Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!

  • Vincent Raditya
  • 15 March 2023

Lama tidak terdengar kabarnya baik di dunia aviasi maupun konten kreasi, Vincent Raditya ternyata memiliki lini bisnis terbaru bersama sang istri yang baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Desember 2022 lalu. 

Melalui siaran ulang live pada YouTube Channel pribadinya, Vincent mengaku bahwa dirinya masih terus membenahi diri setelah banyak cobaan yang dilalui, lewati, dan hadapi. Ia juga mengaku bahwa dirinya belum pensiun dari dunia aviasi yang membesarkan namanya.

“Dibilang pensi, kerja sih belum, tapi lagi proses. Soalnya kita sekarang lagi fokus ke yang lain lah sementara. Seperti yang saya bilang, hidup ini harus selalu beradaptasi ya,” ujar Vincent. 

Sadar bahwa zaman akan terus berubah, Captain Vincent pun berusaha untuk selalu bisa beradaptasi dalam menghadapi perubahan zaman. 

“Saya sekarang dagang, saya berbisnis baju, guys. Kenapa saya memilih baju? Karena saya ngeliat gak cuman bisnis baju doang ya yang saya liat. Sebenernya yang namanya berbisnis kita bekerja, kita berdagang, ya hasilnya buat kita,” jelasnya.

Melalui video tersebut juga, Captain Vincent menunjukkan sebuah project yang sedang ia kerjakan saat itu yaitu perakitan mobil listrik BMW. Selain itu, ia juga menunjukkan kegiatan sang istri yang sedang berjualan pakaian-pakaian premium melalui live di sebuah platform video pendek. 

Melihat sang suami datang menghampirinya di studio, istri Captain Vincent yang bernama Fany tersebut langsung terlihat begitu sumringah. 

Buat yang penasaran dengan siaran ulang live-nya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Vincent Raditya, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#VincentRaditya
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Heboh Penumpang Pesawat Panik Karena Suara Mesin, Captain Vincent Berikan Penjelasannya di Sini
Intip Keseruan Captain Vincent dan Sang Anak Habiskan Waktu Bersama di Taman Hiburan Terbesar di Indonesia!
Interaksi Manis Captain Vincent dan Anak Perempuannya Saat Habiskan Waktu Bersama

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article