Pasangan Suami Istri Muda Ait dan Putri Hadirkan Konten Bucin Melalui YouTube Channelnya! Bikin Baper!

  • StarHits
  • 15 March 2023

Event #NgeShortsBareng yang digagas oleh StarHits dan YouTube Indonesia sudah berhasil menarik beberapa konten kreator berbakat dengan konten yang kreatif dan menghibur. Salah satu kreator Bandung yang bergabung dalam manajemen StarHits adalah Ait dan Putri Agustini atau yang biasa dikenal dengan konten kreator suami istri dengan nama YouTube Channel Ait & Putri. 

Dimulai oleh Fauzan Azzam Mujahid atau yang biasa dipanggil dengan Ait, konten pasangan suami istri yang harmonis sekaligus kocak ini kini digandrungi oleh banyak netizen. Iseng membuat video sejak 2022, Ait tak menyangka bahwa video tersebut akan mendapatkan jutaan views. Dari titik itulah, dirinya kemudian fokus terjun ke dunia konten kreasi dengan mengajak serta sang istri, Putri.

Mengusung konsep konten mengenai kehidupan suami istri muda, Ait dan Putri ternyata memiliki beberapa kreator yang menjadi inspirasi keduanya untuk terus membuat konten menghibur, salah satunya adalah pasangan suami istri Ibnu dan Lita. 

Menjadi konten kreator pastinya tidak luput dari kesulitan atau struggle yang harus dihadapi, seperti Ait yang mengatakan jika dirinya dan sang istri kerap kehabisan ide konten serta susah mempertahankan konsistensi mengunggah konten karena kesibukan yang dimiliki oleh Ait dan juga Putri. 

Namun tak hanya struggle ataupun kesulitan yang dihadapi oleh Ait dan Putri, pasangan suami istri muda ini juga mendapatkan berbagai privilege dari status mereka sebagai konten kreator. Privilege yang didapatkan antara lain mendapatkan penghasilan tambahan dari endorsement, hingga mendapatkan tawaran pekerjaan dari berbagai brand ternama.

Kini, sudah banyak konten kreator di Indonesia yang mengusung konsep suami istri kocak dan menghibur. Meski begitu, Ait dan Putri memiliki strateginya tersendiri supaya video yang mereka suguhkan kepada para subscribers dapat selalu dinanti hingga meningkatkan jumlah viewers maupun subscribers

“Strateginya adalah posting (video) secara rutin, jangan sampai bolong. Dan buat konten yang memang niat atau sudah dipersiapkan sebelumnya,” ujar Ait.

Sebagai konten kreator yang masih tergolong baru, Ait dan Putri memiliki goals berupa mendapatkan satu juta subscribers dan mewujudkan mimpi-mimpi berdua melalui karirnya sebagai konten kreator. 

Kepada masyarakat yang baru akan memulai kiprahnya di dunia konten kreator, Putri menyampaikan pesan untuk selalu konsisten dalam mengunggah video. 

“Yang pasti harus mau belajar, semangat, dan konsisten. Insya Allah ada hasilnya,” ujar Putri.

Tak lupa, Putri dan Ait juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para subscribers atas dukungannya selama ini. 

“Makasih udah support kita! Love u all,” ujar Ait.

Buat yang penasaran dengan konten suami istri muda khas Ait dan Putri, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ait & Putri, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#Ait&Putri
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers
Guru Asal Pati, Laili Nur Azizah, Buktikan Bahwa Profesi Guru Tak Menghambat Kreativitas di Dunia Digital
Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article