Kunjungi Kota Hamamatsu, Jepang, WasedaBoys Lomba Tebak Jenis Ocha!

  • Nihongo Mantappu
  • 13 March 2023

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 24 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 10 juta subscribers. Selama berkuliah di Jepang, Jerome kerap membagikan kegiatan kampusnya kepada para penonton. 

Saat ini, Jerome yang sedang berada di Jepang kembali membuat konten Japan Trip bersama ketiga sahabatnya, Wasedaboys, dalam rangka sebuah project untuk mempromosikan wisata-wisata yang ada di Jepang. 

Pada episode pertama Wasedaboys Japan Trip kali ini, Jerome, Tomo, Yusuke, dan Otsuka berkesempatan untuk menjelajahi Kota Hamamatsu yang terletak di sebelah barat Prefektur Shizuoka, Jepang. 

Kota Hamamatsu sendiri terkenal dengan beberapa makanannya yang lezat, seperti unagi (ikan sidat air tawar), gyoza, serta produk tehnya. 

Aktivitas pertama yang mereka lakukan adalah mengunjungi restoran yang menyajikan berbagai menu unagi. Wasedaboys kemudian memesan unagi bakar dengan nasi, tamagoyaki dengan unagi pada bagian tengahnya, serta ocha. 

“Dagingnya lembut banget tapi luarnya dibakar sampe rata. Teksturnya ada 2, lembut dan garing, mantap!,” ujar Otsuka. 

Berikutnya, Wasedaboys mengunjungi sebuah kebun teh yang luas serta toko serba teh bernama Fukamushicha. Di toko ini Wasedaboys akan melakukan Chakabuki taiken atau tea testing experience. 

“Di dalam Chakabuki terdapat 5 jenis teh. Nanti Muramatsu-san akan membuatkan teh tanpa kita tahu daun teh mana yang digunakan. Setelah itu tehnya ditaruh di depan kita. Kemudian kita coba minum, lalu kita harus tebak jenis teh manakah yang tadi digunakan. Semacam game, ya,” jelas Tomo. 

5 jenis teh tersebut antara lain Ooroncha atau teh oolong, Houjicha, Gyokuro, Genmaicha, dan Joukyuu Sencha. 

Otsuka pun berhasil menjadi pemenang dan mendapatkan traktiran dari Yusuke yang kalah suit dari Jerome dan Tomo. 

Malamnya, Wasedaboys kemudian mencoba gyoza dari dua restoran yang berbeda. Mereka pun ketagihan dengan kenyalnya gyoza serta gurihnya isi dari gyoza tersebut. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Wasedaboys Japan Trip Episode pertama, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article