Pulang ke Medan Usai Tereliminasi di Top 13 Indonesian Idol, Rosalina Mengaku Puas dengan Penampilan Terakhirnya

  • StarHits
  • 10 March 2023

Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Musim 12 kini telah sampai di tahap 11 besar setelah mengelininasi lebih dari 12 kontestan di babak showcase, top 15, dan spektakuler show. Salah satu kontestan yang kini sudah mengubur mimpinya menjadi juara Indonesian Idol Musim 12 adalah Galuh Indrajita yang tereliminasi pada babak top 22.

Meskipun belum berhasil masuk ke babak spektakuler show, Galih yang memiliki kepribadian menyenangkan dan mudah untuk berbaur dengan orang baru kini memandu sebuah segmen bernama ‘Informasi A1’ pada YouTube Channel StarHits. 

Segmen ‘Informasi A1’ sendiri merupakan acara eksklusif di mana Galuh akan mengajak kontestan-kontestan Indonesian Idol Musim 12 yang sudah tereliminasi. Mulai dari kesibukan mereka setelah karantina Idol sampai bocoran aktivitas mereka selama di backstage. 

Seperti pada episode ‘Informasi A1’ kali ini, Galuh akan berbincang hangat bersama Rosalina Samosir atau yang biasa dipanggil Oca yang baru saja tereliminasi pada babak top 13. Sayangnya, Oca tidak bisa hadir langsung di studio, sehingga Galuh terhubung dengan Oca yang ada di Medan secara virtual. 

Siapa sangka, ternyata Oca berprofesi sebagai guru vokal di Medan, lho. Suara powerful yang Oca miliki didapat dari sang mama yang juga seorang guru vokal dan dosen di salah satu kampus di Medan. 

“Sebenernya aku juga pengen jadi dosen sih awalnya, cuman kalo jadi guru vokal ini kan kayak awal buat aku, karena kau juga belum menempuh pendidikan yang lebih tinggi, S2, jadi kalo aku udah ngambil S2 mungkin aku mau daftar jadi dosen di salah satu kampus yang ada sekolah musiknya. Rencananya sih gitu,” ujar Oca. 

Meski bermimpi menjadi dosen, Oca mengaku akan tetap menomor satukan passionnya yaitu bernyanyi.

Galuh pun kemudian penasaran dengan tanggapan Oca pada penampilan terakhirnya di panggung Indonesian Idol 2023. Oca pun mengaku puas sekali.

“Pastinya aku puas banget sama penampilan aku kemarin terakhir yang top 13. Karena apa? Belting aku sampe, terus kata Kak Unge juga feel-nya udah dapet, tapi mungkin penilaian juri kan beda-beda, jadi Mas Anang komentarnya (aku) masih overconfident tapi udah lebih better dari penampilan sebelumnya,” ujar Oca.

Buat yang penasaran dengan obrolan seru antara Galuh dan Oca, langsung aja cek videonya hanya di StarHits, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers
Guru Asal Pati, Laili Nur Azizah, Buktikan Bahwa Profesi Guru Tak Menghambat Kreativitas di Dunia Digital
Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article