Bikin Segmen Baru Bertajuk ‘Jerome Goes to School’, Jerome Polin dan Tomohiro Kunjungi SMAK 4 Penabur!

  • Nihongo Mantappu
  • 10 March 2023

Jerome Polin Sijabat atau yang lebih dikenal dengan Jerome Nihongo Mantappu merupakan konten kreator yang kerap membagikan konten bermanfaat dan menginspirasi penontonnya untuk terus menuntut ilmu. Lulus dari Waseda University dengan beasiswa penuh dan prestasi segudang tak mengendurkan semangat Jerome untuk terus membagikan konten-konten yang sarat akan edukasi namun tetap fun dengan segmen-segmen yang seru bersama para sahabat, salah satunya Wasedaboys. 

Kini, Jerome yang sudah kembali ke Indonesia masih terus mengembangkan YouTube Channel Nihongo Mantappu agar terus menginspirasi dan berbagi keseruan.

Kali ini, Jerome Polin membagikan segmen terbaru di YouTube Channel Nihongo Mantappu bertajuk ‘Jerome Goes to School’. Segmen ini merupakan segmen dimana Jerome akan mengunjungi sekolah-sekolah untuk melihat fasilitas, sistem belajar, berinteraksi dengan murid-murid, guru-guru, hingga bikin challenge di dalam kelas. 

Pada episode pertama ‘Jerome Goes to School’ kali ini, Jerome ditemani oleh Tomohiro mengunjungi SMAK 4 Penabur di bilangan Jakarta Barat. 

Disambut baik oleh seluruh sivitas sekolah, Jerome dan Tomo kaget dengan segala fasilitas yang dimiliki oleh SMAK 4 Penabur ini. Mulai dari lapangan basket yang luas, lingkungan sekolah yang asri, ruang theater, kantin dengan makanan yang lezat, aula yang luas untuk melakukan berbagai aktivitas, hingga papan tulis digital yang digunakan oleh setiap ruang kelas SMAK 4 Penabur.

Memiliki skill bermain basket, Jerome dan Tomo ditantang oleh murid-murid dari ekstrakulikuler basket untuk sparing. Meski singkat, namun Jerome dan Tomo berhasil beberapa kali memasukkan bola ke dalam ring basket.

Tak hanya itu, Jerome dan Tomo juga berkesempatan untuk masuk ke dalam salah satu kelas dan membuat sebuah challenge. Jerome memberikan soal matematika, sedangkan Tomo memberikan soal umum. Dua murid di dalam kelas yang berhasil menjawab pertanyaan Jerome dan Tomo pun berhak mendapatkan hadiah spesial dari tim Nihongo Mantappu.

Setelah berkeliling sekolah, Jerome, Tomo, dan ratusan murid SMAK 4 Penabur kemudian berkumpul di lapangan. Sebagai 2 orang yang menginspirasi banyak siswa di bidang akademik, Jerome dan Tomo pun memberikan sedikit motivasi untuk siswa-siswa untuk terus semangat belajar, jangan malas, dan jangan lupa juga untuk meningkatkan soft skill. Karena dengan semangat belajar, masa depan tentunya akan menjadi lebih cerah.

Buat yang penasaran dengan serunya kunjungan Jerome dan Tomo ke SMAK 4 Penabur, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu 
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article