Gemar Dunia Bollywood, Kreator Addin Firmansyah Tampilkan Konten Tarian Khas India!

  • StarHits
  • 27 February 2023

Event #NgeShortsBareng yang digagas oleh StarHits dan YouTube Indonesia sudah berhasil menarik beberapa konten kreator berbakat dengan konten yang kreatif dan menghibur. Salah satu kreator Jakarta yang bergabung dalam manajemen StarHits adalah Addin Firmansyah. 

Memiliki nama YouTube Channel dengan nama aslinya, Addin mengatakan membuat video adalah salah satu passion yang ia punya. Telah berkecimpung dengan dunia konten kreasi sejak 2019, kreator asal Aceh ini mengaku bahwa konten pertama yang ia unggah belum begitu mendapat perhatian dari netizen. Namun saat mengunggah video ketiga dengan konten dance, barulah netizen mulai meramaikan konten Addin. 

Memiliki ciri khas konten yang kerap menampilkan tarian khas India, Addin mengatakan bahwa terdapat 2 struggle yang ia hadapi, antara lain cuaca tak mendukung serta lupa gerakan dance. Mengingat konten dance dirinya dilakukan di luar ruangan serta harus menghapal gerakan dance dari awal hingga akhir.

Saat artikel ini ditulis, Addin Firmansyah telah mendapatkan lebih dari 300 ribu subscribers. Selalu berusaha untuk terus meningkatkan jumlah subscribers dan viewers, Addin memiliki strateginya tersendiri. 

“Strateginya tentu memikirkan bagaimana caranya membuat video yang lebih menarik lagi biar penonton di channel Addin tuh makin suka dan makin betah di channel Addin,” ujar laki-laki berusia 26 tahun tersebut.

Seperti yang sudah diumumkan oleh YouTube akhir di akhir tahun lalu, konten YouTube Shorts kini sudah bisa mulai dimonetisasi dengan syarat-syarat tertentu. Addin mengatakan bahwa tentunya dirinya senang sekali.

“Seneng banget. Kenapa baru sekarang?,” tanya Addin sambil terkekeh.

Telah berkecimpung di dunia konten kreasi sejak 2019, Addin mengatakan bahwa goals ia selanjutnya adalah mendapatkan tanda verified di YouTube Channelnya, sehingga akan banyak orang yang penasaran dan mulai menonton konten-konten yang ia buat.

Kepada masyarakat yang baru akan memulai kiprahnya di dunia konten kreator, Addin menyampaikan untuk selalu bersemangat dan jangan cepat jenuh.

“Apalagi kalau kalian konten kreator yang baru-baru gitu kan pasti ngeliatnya viewers, ya. Nah kalo kalian liat viewers tuh pasti kalian bakal down. Yang penting kalian berkarya aja, jadikan viewers seperti bonus buat kalian berkarya,” ujar Addin. 

Tak lupa, Addin juga menyampaikan pesan kepada subscribers-nya untuk selalu mencintai dirinya. 

Buat yang penasaran dengan konten dance India ala Addin, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Addin Firmansyah, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers
Guru Asal Pati, Laili Nur Azizah, Buktikan Bahwa Profesi Guru Tak Menghambat Kreativitas di Dunia Digital
Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article