Pencapaian 1 Bulan Album Fábula - Mahalini, Raih Lebih dari 100 Juta Streaming!

  • StarHits
  • 21 February 2023

Penyanyi bersuara merdu Mahalini Raharja sukses meraih beberapa pencapaian setelah merilis album perdananya bertajuk ‘Fabula’. Memiliki arti ‘Story’ atau ‘Cerita’, seluruh track dalam album ini memiliki kisahnya masing-masing mulai dari keluarga hingga percintaan. 

Setelah satu bulan dirilis sejak 23 Januari 2023 lalu, album ‘Fabula’ berhasil disambut baik oleh pecinta musik Indonesia khususnya MyLinz. Hal ini terbukti dengan raihan 100 juta streams album ‘Fabula’ pada all cross platform, serta lebih dari satu juga kreasi video di platform video pendek. 

Salah satu track dalam album ‘Fabula’ yang berhasil viral karena liriknya yang mendalam serta relate dengan banyak kisah percintaan adalah lagu berjudul ‘Sial’. Suara Mahalini yang powerful membuat ‘Sial’ berhasil menduduki posisi #1 pada Spotify Indonesia, #1 Apple Music Indonesia, #1 YouTube Music Indonesia dan Brunei Darussalam, hingga masuk ke peringkat #180 pada Spotify global. 

Track utama album ‘Fabula’ juga sukses menarik perhatian pecinta musik Indonesia sehingga berhasil menempati #61 Spotify Indonesia dan #68 Malaysia, #10 Apple Music Indonesia, #11 iTunes Indonesia, serta #128 Shazam Indonesia.

Tak hanya ‘Sial’ dan ‘Bohongi Hati’, lagu yang sudah pernah dirilis sebelumnya bertajuk ‘Sisa Rasa’ juga berhasil menduduki posisi #24 Spotify Malaysia dan #25 Indonesia, posisi #7 Apple Music Indonesia dan #21 Malaysia, posisi #15 YouTube Brunei Darussalam dan #18 Indonesia, posisi #61 iTunes Indonesia, serta posisi #103 Shazam Malaysia.

Meski sudah lama dirilis, ‘Sisa Rasa’ juga masih bertengger di chart musik, seperti posisi #31 pada Spotify Indonesia dan #126 Malaysia, posisi #23 pada Apple Music Indonesia dan #81 Malaysia, posisi #32 pada iTunes Indonesia dan #90 Malaysia, serta posisi #185 pada Shazam Indonesia.

Stream dan unduh seluruh track dalam album ‘Fabula’ di seluruh digital platform musik untuk terus dukung Mahalini di dunia musik Indonesia.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#MahaliniRaharja
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article