Kunjungi Rumah Tomo, Wasedaboys Santap Makanan Lezat Buatan Sang Ibu!

  • Nihongo Mantappu
  • 20 February 2023

Setelah mengunjungi kediaman keluarga Yusuke di Nagoya, kini giliran kediaman keluarga Tomo yang dikunjungi oleh satu geng Wasedaboys. Sudah pernah berkunjung sebelumnya saat mereka masih berstatus mahasiswa, mereka pun sudah terlihat begitu akrab dengan anggota keluarga Tomo seperti ibu dan kakak perempuan Tomo. 

Meskipun hari raya natal sudah lewat beberapa bulan yang lalu, namun masih terlihat beberapa ornamen khas natal di beberapa sudut rumah Tomo, seperti mistletoe hingga pohon cemara yang masih dihiasi dengan lampu-lampu. 

Tak lama, ibunda Tomo kemudian menyajikan sahabat-sahabat putranya tersebut dengan masakan lezat buatannya sendiri. Antara lain Daikon Steak, Chicken Wings, Caprese Salad, Acqua Pazza, Yudedori (Ayam Rebus),  Ebimayo, dan sushi. 

Makanan pertama yang dicoba adalah Daikon Steak. Sebagai informasi, daikon merupakan lobak putih dalam bahasa Jepang.

“Daikonnya lembut banget,” ujar Tomo.

“Daikonnya beneran lembut,” tambah Otsuka. 

“Gak salah lagi. Emang enak,” ungkap Jerome.

Di tengah-tengah menyantap masakan Mama Tomo, Jerome kemudian penasaran dengan tanggapan Mama Tomo terkait anaknya yang saat ini mulai berkarir sebagai YouTuber di tengah-tengah mimpinya sebagai pilot. 

“Asalkan ngejalanin itu semua dengan senang hati, kerjaan apapun menurut Mama bagus, kok! Mungkin beberapa tahun lalu, jadi YouTuber itu image-nya seakan ‘Ini beneran kerja atau cuma main doang?’. Tapi belakangan ini udah berubah. Bahkan kerjaan impian anak SD di Jepang, nomor satunya itu jadi YouTuber,” ujar Mama Tomo. 

Seperti yang juga dilakukan di rumah Yusuke, Wasedaboys kemudian melihat foto-foto Tomo saat masih duduk di bangku SD, SMP, hingga SMA. Melihat Tomo kecil dengan giginya yang bolong di tengah, Jerome, Yusuke, dan Otsuka pun tak bisa menahan tawa.

Buat yang penasaran dengan keseruan Wasedaboys berkunjung ke rumah Tomo, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article