Terbang ke Kota Medan, #NgeShortsBareng Kali Ini Hadirkan Alshad Ahmad Hingga Ivana Meylanda!

  • StarHits
  • 30 January 2023

Setelah sukses menggelar acara #NgeShortsBareng di Jakarta sebagai penutup akhir tahun 2022 dengan mengundang lebih dari 400 nama konten kreator lokal, kini StarHits bersama YouTube Indonesia siap melanjutkan kembali misi mengembangkan kreativitas dalam bidang konten kreasi di tahun baru 2023.

Kota Medan Provinsi Sumatera Utara menjadi kota pertama yang akan dikunjungi oleh tim StarHits dan YouTube Indonesia untuk acara #NgeShortsBareng di Medan yang akan diselenggarakan pada 24 Februari 2023 mendatang.

Beberapa top kreator akan ikut memeriahkan program #NgeShortsBareng di Medan kali ini, antara lain KulinerSamaCici - Vinny Laurencia, Alshad Ahmad, Cheryl Antoinette, serta salah satu perwakilan konten kreator asal Medan yaitu Ivana Meylanda. Dalam kesempatan tersebut, mereka tentunya akan membagikan tips beserta cerita mereka dalam membangun dan mengembangkan konten YouTube Shorts dari nol hingga berhasil menjadi top kreator seperti saat ini.

Sebagai perwakilan dari YouTube Indonesia, Community Partner Manager of YouTube Shorts, Kevina Meilisa, akan tampil di atas panggung membawakan materi tentang Shorts Best Practice.

Tak hanya itu, salah satu kreator yang berada di bawah naungan StarHits dan populer dengan konten mencoba berbagai makanan hingga membuat resep simpel, KulinerSamaCici - Vinny Laurencia (751 ribu subscribers), juga akan turut menyampaikan ceritanya dalam membangun YouTube dari nol.

Dan tak kalah seru dari #NgeShortsBareng yang sudah diselenggarakan di 5 kota sebelumnya, #NgeShortsBareng di Medan juga akan dimeriahkan dengan activity booth menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para kreator untuk berkreasi membuat video Shorts menggunakan fitur-fitur terbaru YouTube Shorts.

Di akhir acara, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Vionita Sihombing akan tampil menjadi penutup manis pada acara #NgeShortsBareng di Medan kali ini.

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam program #NgeShortsBareng di kota Medan dapat melalui tautan berikut ini: medan.starhits.id

Nantikan informasi selanjutnya mengenai workshop kolaborasi YouTube bersama StarHits hanya di akun Instagram Official Starhits di @starhitsid dan @ngeshortsbareng.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article