Kocaknya Pico Pocica Cobain Naik Jembatan Kaca dari Rooftop Hotel!

  • Piko Kembaren
  • 26 January 2023

Piko Kembaren atau yang biasa dikenal dengan Pico Pocica merupakan salah satu konten kreator asal Bandung yang lebih berfokus pada konten YouTube Shorts. Salah satu ciri khas yang melekat padanya adalah penggunaan kostum pocong yang lucunya jauh dari kata seram. Dari situ jugalah terlahir kata ‘Pocica’ yang berarti ‘pocong’.

Fokus sebagai salah satu konten kreator yang sarat akan hal-hal berbau komedi, Pico kerap kali mengunggah konten-konten kocak yang mengocok perut. Seperti pada video YouTube Shorts yang diunggah kali ini, Pico membagikan pengalamannya saat dirinya mencoba jembatan kaca tertinggi yang bikin jantungan. 

Lokasi jembatan kaca tersebut berada di rooftop Hotel Trans Luxury Bandung, yang menjadi salah satu hotel termahal dan termewah di Kota Bandung. Biaya menginap satu malam di hotel ini bahkan bisa mencapai 25 juta rupiah untuk kamar tipe presidential suit. 

Sesampainya di lantai paling tinggi yaitu lantai 18, terdapat cafe rooftop yang bisa menjadi lokasi yang cocok untuk makan siang dengan view Kota Bandung yang indah. 

Penasaran dengan jembatan kaca yang tampak menegangkan, Pico pun mau tidak mau mencobanya. 

“Karena penasaran, Bang Piko naik jembatan kaca yang ada di sini. Keliatan kan kalo Bang Pico bener-bener seneng banget. Gua sama sekali gak takut sama yang namanya ketinggian. Kalian pasti gak berani kan naik jembatan kaca ini?,” ujar Pico Pocica dengan wajahnya yang tegang. 

Nah, buat yang penasaran dengan keseruan Bang Pico Pocica, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Piko Kembaren, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#PicoPocica
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Hadiri Acara Bergengsi, Piko Kembaren Excited Bertemu Najwa Shihab Hingga Prilly Latuconsina!
Piko Pocica Cobain Kebab Asli Istanbul di Lapangan Tegalega Bandung, Penjualnya Asli dari Turki!
Mengidolakan Lyodra, Piko Pocica Akhirnya Beranikan Diri Temui Penyanyi ‘Sang Dewi’ Tersebut
Ajak Followers Jalan-Jalan, Piko Pocica Habiskan Waktu dengan Kegiatan Positif!

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article