Jelang Ulang Tahun Suami, Mumuk Minta Eno Pilih Hadiah Sendiri!

  • Mumuk & Eno
  • 24 January 2023

Pasangan kocak Mumuk dan Eno semakin hari semakin terlihat mesra dan mencintai satu sama lain. Hal ini terlihat dari video-video yang mereka unggah melalui YouTube Channel Mumuk & Eno. Tingkah keduanya yang kocak dan menyenangkan membuat siapa saja yang menyaksikan videonya merasa iri dengan hubungan mereka berdua. 

Melalui video yang diunggah kali ini, Mumuk dan Eno membagikan momen a day in life. Mulai dari menjadi narasumber di sebuah podcast, membeli kado untuk ulang tahun Eno, hingga menyantap bakso. 

Kegiatan pertama yang mereka lakukan adalah berangkat menuju lokasi syuting sebuah podcast yang dipandu oleh seorang standup comedian ternama yaitu Boris Bokir. Eno mengatakan bahwa Mumuk menjadikan konten podcast Boris Bokir sebagai favoritnya, dan kini, ia menjadi salah satu narasumber yang diundang.

Berangkat dari rumahnya di Bekasi, Mumuk dan Eno harus menempuh perjalanan selama sekitar satu jam menuju lokasi syuting di Bintaro. 

Setelah syuting selesai, Mumuk dan Eno kemudian melanjutkan kegiatannya dengan mengunjungi sebuah mall untuk membeli kado ulang tahun Eno yang jatuh pada bulan Desember. Lucunya, Mumuk meminta Eno untuk memilih kadonya sendiri. Di dalam mall tersebut juga Mumuk dan Eno sempat makan siang sambil mengenang masa-masa pacaran mereka dahulu.

Hati senang saat kado sudah di tangan, mereka kemudian melanjutkan perjalanannya lagi untuk mencicipi bakso di warung bakso yang baru saja dibuka oleh sang kakak. Setelah memesan, mereka langsung menyantap semangkuk bakso tanpa sisa!

Buat yang penasaran dengan keseruan a day in life pasangan suami istri romantis ini, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Mumuk & Eno, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/  
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#Mumuk&Eno
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Tercipung-Cipung, Mumuk dan Eno Gemas Saat Bertemu Rayyanza Malik Ahmad!
Akhirnya Beribadah ke Tanah Suci, Mumuk Gomez Sedih Tak Bisa Ikut Prosesi Umrah
Jalan-Jalan ke Turki, Mumuk dan Eno Kunjungi Bangunan Bersejarah Masjid The Hagiasovia!
Punya Ruang Tamu Baru, Mumuk dan Eno Kalap Belanja Furnitur di Toko Ini!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article