Viral dan Populer di Media Sosial, Fajar Sad Boy Berencana Menetap di Jakarta? Simak Obrolannya di Deep Talk With Ruben

  • MOP Channel
  • 18 January 2023

Media Onsu Perkasa (MOP) merupakan perusahaan media milik Ruben Onsu dan Sarwendah. Channel YouTube yang hingga artikel ini ditulis telah mencapai 8,13 juta subscribers memiliki berbagai segmen video di antaranya #IKnowYou, Deep Talk with Ruben, Kakak Beradik Podcast, Behind The Mop, dan lainnya.

Setelah berbincang hangat dengan penyanyi cantik Stephanie Poetry pada episode sebelumnya, kini MOP Channel menampilkan episode baru Deep Talk With Ruben. Kali ini Ruben akan berbincang hangat dengan seseorang yang akhir-akhir ini viral di sosial media karena aksinya yang mudah menangis yaitu Fajar Sad Boy. Namun kali ini Fajar tidak sendiri, melainkan ditemani oleh Denny Cagur yang membuat nama Fajar menjadi jauh lebih viral setelah muncul pada YouTube Channel pribadi Denny Cagur.

Fajar mengatakan bahwa dirinya merasa senang menjadi lebih dikenal setelah muncul bersama Denny Cagur. Ia juga mengaku bahwa dirinya berencana untuk menetap di Jakarta.

“Karena ini adalah kesempatan. Ya seperti diundang gitu. Diundang TV, podcast, atau apa,” ujar Fajar menjawab pertanyaan Ruben.

Viral karena menangisi sang mantan pacar yang kini sudah pergi bersama kekasihnya yang baru, Ruben pun mengatakan pada Fajar bahwa banyak perempuan cantik di Jakarta yang bisa menjadi pengganti mantan kekasihnya tersebut. Namun Fajar langsung menjawab bahwa buat apa cantik apabila perempuan tersebut sudah memiliki kekasih?

Fajar kemudian menyebutkan beberapa kriteria calon kekasih yang ia dambakan, antara lain berjenis kelamin perempuan dan mau menerima Fajar apa adanya. 

Lanjut lagi Denny mengatakan bahwa dirinya kerap berbincang dengan Fajar untuk memberi beberapa masukan membangun. 

“Jadi kita tuh suka ngobrol, Ben. Misalnya dia tadi live di acara apa, terus gua kasih masukan. Terus misalnya besok ada acara apa, nah kita ngobrol dulu tentang temanya gitu. Jadi gua pengen Fajar juga berkembang, gak cuma itu aja, quotes-quotes-nya. Dan dia tuh orang yang semangat belajarnya tinggi,” ujar Denny.

Buat yang penasaran dengan keseruan Ruben Onsu bersama Fajar Sad Boy dan Denny Cagur, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel MOP Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#MOPChannel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

MOP Channel Hadirkan Podcast Sisi Dunia, Sajikan Kisah Mistis yang Bikin Merinding!
MOP Channel Kembali Sajikan Konten Telusuri Rumah Angker dengan Konten Rumah Kosong!
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article