Ternyata di Jepang Gak Pernah Mati Listrik Kecuali Karena Alasan Ini! Simak Ceritanya dari Diera Nathania!

  • Diera Nathania
  • 16 January 2023

Sebagai konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Setelah memutuskan untuk tinggal di Jepang bersama sang suami, Diera kerap kali membagikan vlog kesehariannya sebagai istri dari orang Jepang.

Melalui video yang diunggah kali ini, Diera Nathania memberikan informasi unik mengenai listrik di Jepang yang katanya tidak pernah mati? 

Seperti yang kita tahu bahwa Jepang merupakan negara maju dengan teknologi yang selalu terdepan dan unggul dibandingkan dengan negara lainnya. Dari situlah seorang netizen asal Indonesia memberikan pertanyaan unik pada Diera mengenai apakah di Jepang pernah mengalami mati listrik.

Diera mengatakan bahwa pastinya Jepang juga pernah mengalami yang namanya mati listrik. Namun selama 7 tahun Diera tinggal di Jepang, ia hanya pernah merasakan satu kali mati listrik, dan hal itu pun terjadi dengan alasan yang sangat masuk akal.

“Jadi di tahun 2018 ada gempa yang lumayan besar di Hokkaido. Getarannya atau goyangannya itu sebesar 7 dari 10, jadi besar banget, sampai-sampai jalanan tuh kebelah dan gunung-gunung pada longsor. Selama ini tuh gak pernah mati lampu kalo ada gempa, tapi kali ini karena lumayan besar (getarannya) kan, pusat PLN-nya tuh roboh, guys. Dan gak tanggung-tanggung mati lampunya sampai 3 hari, guys,” jelas Diera. 

Selain dari kejadian gempa tersebut, Diera mengaku bahwa Jepang tidak pernah satu kali pun mengalami mati listrik. 

Nah, penasaran gak sih dengan penjelasan lebih detail dari Diera tentang mati listrik di Jepang? Langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#DieraNathania
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Diera Nathania Kunjungi Kota Kecil di Hokkaido dengan Kereta Retro Bareng Suami Tercinta!
Buah Kesemek Khas Jepang Ternyata Memiliki Rasa yang Lebih Manis dari Buah Kesemek Khas Indonesia?
Ini Dia Alasan kenapa di Jepang Disarankan untuk Tidak Menggunakan Payung Saat Musim Salju!
Suhu -20º Celcius Tak Menyurutkan Semangat Diera Nathania dan Suami Jelajahi Festival Salju di Hokkaido!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article