Bersama Presiden Joko Widodo, Menteri BUMN Erick Thohir Resmikan Indoor Multifunction Stadium di GBK!

  • StarHits
  • 13 January 2023

Presiden Joko Widodo resmikan Indoor Multifunction Stadium (IMS) terbaru di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat (13/1). IMS tersebut rencananya akan mulai digunakan untuk perhelatan akbar Piala Dunia Bola Basket atau FIBA World Cup 2023 yang akan diselenggarakan pada 25 Agustus - 10 September 2023. 

Dalam sambutannya tersebut, Jokowi mengatakan bahwa arena tersebut merupakan salah satu arena tertutup terbesar yang ada di Indonesia. 

“Kita akan terus membangun Jakarta dan melengkapi agar Jakarta memiliki fasilitas-fasilitas yang setara dengan kota-kota lain yang ada di dunia. Dan ini arena tertutup yang multifungsi, ini adalah salah satu fasilitas arena tertutup yang paling besar di Indonesia,” ujar Jokowi.

Jokowi juga menambahkan bahwa arena tersebut diproyeksikan untuk dapat menampung hingga 16.250 ribu penonton. Selain basket, IMS juga dapat digunakan untuk kegiatan olahraga lain seperti bulu tangkis, bola voli indoor, futsal, hingga pertunjukan musik. 

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir turut mengatakan jika arena tertutup tersebut merupakan arena pertama di Indonesia dari segi kapasitas penonton, hingga tersedianya kursi khusus tamu VVIP.

IMS sendiri memiliki luas sekitar 50.389 persegi. Terdiri dari lima lantai dan satu lantai atap yang berfungsi sebagai stadion bola basket. Berlokasi di Blok 10 Kompleks GBK Senayan, pengerjaan IMS ditargetkan rampung pada Juni 2023 mendatang.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article