Ziva Magnolya Flashback Masa Recording ‘Peri Cintaku’, dari Lagu Favorit Hingga Jadi Single!

  • Ziva Magnolya
  • 05 January 2023

Ziva Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ziva yang dikenal dengan suara uniknya ini telah mempopulerkan beberapa single, hingga pada 29 Juli 2022, Ziva akhirnya merilis album terbaru perdananya yang bertajuk “Magnolya”. Dalam album tersebut, terdapat 5 lagu yang telah dirilis sebelumnya, dan juga 3 lagu yang baru dirilis ke publik. 

Aktif di YouTube, Ziva kerap membagikan video-video seru untuk para penonton terutama penggemarnya, Zivellas. Seperti pada video kali ini, Ziva akan membahas sekaligus throwback saat recording lagu yang banyak dicintai oleh pecinta musik Indonesia yaitu ‘Peri Cintaku’.

Ziva mengatakan bahwa sebetulnya lagu ini merupakan lagu remake yang dibuat oleh Yovie Widianto. 

“Jadi dalam lagu ini memang kita pasti sudah tau  ya kalo lagu ini memang udah bagus banget, udah booming juga saat itu waktu dinyanyiin sama Kak Marcel dengan indahnya. Dan kalian pasti pengen tau kan kenapa aku bisa nyanyiin lagu ini? Jadi tuh semuanya ada sejarahnya,” sebut Ziva. 

Meski tidak begitu relate, namun Ziva mengaku bahwa dirinya sudah menyukai lagu ini sejak awal rilis. Ia pun merasa bahwa lagu tersebut benar-benar bagus. Setelah menginjak dewasa, Ziva pun mulai mengunduh lagu ‘Peri Cintaku’ melalui digital streaming platform, hingga menyanyikan cover ‘Peri Cintaku’ menggunakan gitar.

Meski hanya membuat cover selama 15 detik, Ziva mengatakan bahwa banyak teman-temannya yang menyukai ‘Peri Cintaku’ versi dirinya tersebut. 

“Terus abis itu, singkat cerita aku udah ikut idol, dapet kesempatan buat nyanyiin lagu ‘Peri Cintaku’ lagi. Terus ternyata responnya itu positif dan banyak dari orang-orang. Itu penutup tahun waktu itu aku nyanyi di akhir 2019 yang lumayan jadi sorotan masyarakat juga gitu pas aku nyanyi ‘Peri Cintaku’ dengan riff and runs yang aku pilih saat itu,” ujarnya. 

Hingga akhirnya sound ‘Peri Cintaku’ versi Ziva terus digunakan sampai 2022, sampai Ia pun diajak untuk membawakan ulang ‘Peri Cintaku’ menjadi sebuah single yang kini masih terus didengarkan oleh banyak masyarakat Indonesia.

Buat yang penasaran dengan flashback Ziva dengan ‘Peri Cintaku’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#ZivaMagnolya
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bagikan Keseruan Manggung di Lombok, Ziva Magnolya Sempatkan Eksplor Gili Trawangan!
Suasana Jadi Ramai Saat Ziva, Tiara, dan Lyodra Bikin MV ‘Menyesal’ Bareng! Intip Keseruannya di Sini!
Kolaborasi dalam Lagu ‘Fall In Love Alone’ Bersama Stacey Ryan, Ziva Magnolya Bagikan BTS Pembuatan MVnya!
Pernah Kolaborasi Bareng, Yovie Widianto Sampaikan Pesan yang Bikin Ziva Magnolya Lebih Percaya Diri!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article