Suasana Natal di Hokkaido Tak Seramai Indonesia, Diera Nathania Ajak Padok Makan Siang di Hotel!

  • Diera Nathania
  • 02 January 2023

Sebagai konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Setelah memutuskan untuk tinggal di Jepang bersama sang suami, Diera kerap kali membagikan vlog kesehariannya sebagai istri dari orang Jepang. Seperti pada video yang diunggah kali ini (28/12/22), Diera bersama Padok merayakan perayaan natal dengan makan siang bersama di sebuah restoran. 

Diera mengatakan bahwa suasana natal di Hokkaido tidak semeriah suasana natal saat dirinya merayakan di Indonesia bersama keluarga. Maka dari itu, Diera meminta kepada Padok untuk diajak makan siang di sebuah restoran estetik agar suasana natal tetap terasa seperti di Indonesia.

“Bener-bener literally gak ada bedanya seperti hari-hari biasa. Gak ada nuansa christmas sama sekali kalo di desa, ya. Kalo di Tokyo, Osaka, gitu pasti rame banget sama pernak pernik christmas. Tapi di sini gak ada sama sekali. Kosong, kosong, di mana-mana kosong,” ujar Diera.

Sebelum berangkat makan siang, Diera menyempatkan diri terlebih dahulu untuk potong rambut. Setelah itu, barulah ia bersama Padok berangkat ke sebuah restoran yang ada di dalam Hokkaido Hotel. 

Puas menyantap hidangan di Hokkaido Hotel, Diera dan Padok kemudian keluar ruangan untuk menikmati salju yang turun. Diera yang kegirangan terlihat berlarian menyusuri salju yang saat itu cukup tebal menutup jalan. 

Perayaan natal hari itu pun ditutup dengan membersihkan salju tebal di depan rumah yang menutupi area parkir mobil. 

“Sekarang kita baru pulang, dan tempat parkir kita udah kelelep sama es. Mau gak mau diserokin dulu baru bisa masukin mobil,” ujar Diera. 

Buat yang penasaran dengan kegiatan Diera dan Padok di hari natal, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#DieraNathania
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Diera Nathania Kunjungi Kota Kecil di Hokkaido dengan Kereta Retro Bareng Suami Tercinta!
Buah Kesemek Khas Jepang Ternyata Memiliki Rasa yang Lebih Manis dari Buah Kesemek Khas Indonesia?
Ini Dia Alasan kenapa di Jepang Disarankan untuk Tidak Menggunakan Payung Saat Musim Salju!
Suhu -20º Celcius Tak Menyurutkan Semangat Diera Nathania dan Suami Jelajahi Festival Salju di Hokkaido!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article