ASMR Mie Goreng dan Gorengan, Jerome dan Kawan-Kawan Gagal Tahan Tawa!

  • Nihongo Mantappu
  • 26 December 2022

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 9,98 juta subscribers. Selama berkuliah di Jepang, Jerome kerap membagikan kegiatan kampusnya kepada para penonton. 

Saat ini, Jerome telah kembali ke Indonesia, dan melalui video yang diunggah kali ini, Jerome bersama Tomo dan Yusuke yang sedang berada di Indonesia, serta Lucas, akan melakukan ASMR mukbang makanan dan snack gurih yang menggugah selera siapapun yang menonton ataupun mendengarnya. 

Di depan Jerome, Tomo, Yusuke, dan Lucas, telah tersedia beberapa makanan dalam porsi besar, antara lain mie goreng, stik lidi, tahu goreng krispi, kerupuk pangsit jumbo, nori, jamur enoki goreng, dan juga ayam goreng.

Terbiasa membuat video dengan bersemangat dan suara yang berisik, kali ini Jerome dan kawan-kawan diharuskan untuk berbicara dengan berbisik karena mic yang digunakan sangat sensitif dengan suara. 

Sebagai informasi, ASMR sendiri adalah singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response. Merupakan istilah atau ungkapan dari sebuah sensasi spontan seseorang yang dipicu oleh suara tertentu. 

Meskipun konten kali ini adalah mukbang, namun di sepanjang video, mereka tak henti-hentinya menahan tawa saat melihat ekspresi masing-masing yang lucu. Terlebih saat Jerome, Lucas, dan Yusuke sengaja mendekatkan mic dengan leher saat ketiganya menelan minuman sebagai pelepas dahaga. Suara ‘gleg’ yang dihasilkan lantas membuat semuanya menahan tawa.

Buat yang penasaran dengan keseruan Jerome, Tomo, Yusuke, dan Lucas melakukan mukbang ASMR, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article