Carysha Sumau Bagikan 12 Rekomendasi Kado atau Hampers Natal yang Bisa Diberikan untuk Orang Tercinta!

  • CARYSHA
  • 20 December 2022

Carysha Sumau atau yang biasa dikenal dengan Carysha adalah seorang konten kreator yang aktif di YouTube Channel pribadinya. Carysha yang sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak ini kerap membagikan video tentang kecantikan, gaya hidup, ataupun vlog bersama keluarga kecilnya tersebut.

Dalam rangka menyambut natal yang sudah tidak lama lagi akan datang, Carysha membagikan beberapa rekomendasi kado natal untuk sahabat, pasangan, atau sanak saudara yang merayakan suka cita natal. 

Bingkisan atau kado yang diberikan pastinya akan meninggalkan kesan mendalam kepada para penerimanya. Tak perlu lama lagi, ini dia beberapa pilihan kado natal rekomendasi Carysha:

  1. Paket pewangi rumah. Ada banyak jenis paket wewangian rumah, antara lain diffuser, reed diffuser, ataupun lilin aromaterapi.
  2. DIY pohon natal mini. Selain bisa jadi pajangan lucu di sudut rumah, DIY pohon natal mini ini juga bisa meninggalkan kesan bagi penerima karena mereka bisa menghiasnya sendiri. 
  3. Alat makan kayu. Selain aesthetic dan sustainable, alat makan kayu juga sangat bermanfaat karena bisa digunakan untuk makan dan bukan hanya sekedar pajangan saja.
  4. Dried flowers hampers. Selain bunga segar, bunga kering juga menjadi pilihan yang kekinian, cantik, dan unik untuk dijadikan kado natal. Bunga kering ini juga pastinya lebih awet daripada bunga segar.
  5. Tea pot set. Barang ini akan sangat cocok untuk kerabat yang suka minum teh. Terdapat banyak pilihan tea pot set yang cantik dan unik dengan bahan dasar berbeda, seperti keramik, kaca, bahkan tanah liat.
  6. DIY wreath. Kita bisa membelinya berdasarkan bentuk yang kita inginkan. Namun apabila bingung, kita juga bisa membelinya secara custom sesuai selera.
  7. Paket piyama. Barang ini menjadi salah satu yang populer saat ini. Sangat cocok jika diberikan bersama sandal tidur ataupun diffuser dan lilin aromaterapi. 
  8. One set baking. Barang ini akan sangat berguna bagi rekan-rekan yang memiliki hobi memasak. Tentunya bisa disesuaikan dengan budget yang kita miliki. Kita juga bisa susun sendiri semenarik mungkin dengan perpaduan warna yang senada.
  9. Healthy food set. Barang ini sangat cocok diberikan kepada rekan-rekan yang sangat memperhatikan kesehatan, dan juga untuk orang tua. Kita bisa memberikan beberapa makanan atau minuman sehat seperti compressed juice, smoothies, energy bar, dan lain-lain.
  10. Kue kering kekinian. Barang ini juga bisa dijadikan pilihan. Bisa berupa cake cantik, ataupun premium cookies dengan karakter yang lucu-lucu.
  11. Planer/Jurnal. Barang ini sangat cocok diberikan kepada teman kantor atau teman yang suka membuat catatan atau planning. 
  12. Voucher belanja. Barang ini bisa dijadikan pilihan apabila kita sudah bingung mau memberikan apa untuk rekan-rekan yang merayakan natal. Voucher belanja ini juga pastinya tidak akan mubadzir karena dapat langsung digunakan oleh penerima. 

Jadi, itulah 12 rekomendasi kado natal yang bisa dijadikan pilihan untuk diberikan kepada sahabat, pasangan, atau sanak saudara. 

Buat yang ingin melihat penjelasan lebih detailnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel CARYSHA!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#CaryshaSumau
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Hati-Hati PCOS pada Wanita! Jika Alami Gejala Ini, Segera Periksakan Diri ke Dokter
Bikin Gak PD! Ini Dia Tips Mudah dari Carysha Sumau untuk Cegah Munculnya Jerawat di Punggung!
Ini Dia 6 Urutan Perawatan Rambut Mengembang dari Carysha Sumau, Dijamin Lurus Sempurna!
Ampas Teh Celup Ternyata Bisa Jadi Alternatif Obat Medis untuk Atasi Gusi Bengkak? Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article