Kembangkan YouTube Channel dengan Konten Bermanfaat, Carysha Sumau Sukses Raih Silver Play Button!

  • StarHits
  • 19 December 2022

Sejalan dengan kampanye Female on the Rise yang digaungkan oleh StarHits, salah satu anggotanya, Carysha Sumau, berhasil kembangkan YouTube Channel dengan konten bermanfaat berupa rekomendasi fashion, tips & trick banyak hal, hingga vlog seru bersama keluarga kecilnya.

Ibu dari 2 anak ini selalu konsisten memberikan konten-konten bermanfaat yang bisa diikuti langsung oleh segala kalangan, seperti remaja, dewasa, hingga ibu yang sudah memiliki buah hati. Tak hanya itu, beberapa rekomendasi fashion dan alat-alat yang berguna juga kerap diberikan oleh Carysha, seperti rekomendasi outfit casual hingga rekomendasi koper untuk dibawa bepergian.

Dengan 78.170 subscribers pada 9 November 2022, kini jumlah subscribers YouTube Channel CARYSHA mengalami peningkatan sebesar 43,3% dengan 33.830 subscribers baru! Carysha bahkan telah berhasil mendapatkan silver play button pada Agustus 2022 lalu.

Yuk, dukung terus Carysha Sumau sebagai salah satu female creator StarHits yang selalu menginspirasi dengan segala macam tips dan trik bermanfaat hingga konten vlog bersama keluarga yang menghibur.

Bersama Female on the Rise, tunjukan pada dunia bahwa wanita juga bisa melakukan segalanya!

Buat yang penasaran dengan recap perjalan Carysha Sumau di dunia YouTube, langsung aja cek video kompilasinya hanya di YouTube Channel StarHits!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article