Bersama JRyan Karsten, Kevin Suan Bagikan perjalanan Dietnya: Jadikan Diet Sebagai Lifestyle

  • Jryan Karsten
  • 09 December 2022

JRyan merupakan model yang dikenal dengan style berpakaian yang keren dan kerap mencuri perhatian sebagai seorang healthy lifestyle enthusiast. JRyan kini aktif membuat berbagai konten seru di media sosial, salah satunya melalui YouTube. Pria tersebut seringkali membagikan tips bermanfaat yang berkaitan dengan kesehatan, gaya hidup, dan style berpakaian.

Pada episode kelima belas segmen ‘Ngopi Bro’ yang diunggah kali ini, JRyan bersama Kevin Suan akan membicarakan mengenai cara diet yang dilakukan oleh Kevin Suan. 

Kevin mengaku bahwa dahulu, berat badannya pernah mencapai sekitar 90 kg. 

“Kalo untuk kasus gue, karena gue awalnya gemuk, jadi gua diet itu untuk turunin berat badan. Apalagi dulu gua pengen masuk modelling, dulu gua sempet gemuk tuh itu dengan berat sekitar 90 kilo. FYI sekarang itu berat gue 76-77, jadi turunnya itu sekitar 13 kilo,” ujar Kevin.

Setelah menjalani diet selama bertahun-tahun, Kevin mengatakan bahwa satu hal yang dipelajari saat menjalani diet adalah konsisten. Ia mengatakan bahwa berat badan dirinya pernah turun sekitar 10 kg dalam satu bulan, namun setelah itu berat badan kembali naik karena diet yang terlalu ekstrim seperti makan tanpa gula dan tanpa garam. Hal tersebut membuatnya lebih susah untuk konsentrasi dan mengalami stres karena tersiksa.

“Diet yang aman dan nyaman satu, yang paling penting adalah yang bisa kita jalankan setiap hari tanpa kita harus tersiksa. Jadiin lifestyle,” tambahnya.

Menjadikan diet sebagai lifestyle juga harus disesuaikan dengan aktivitas masing-masing. Namun yang paling penting adalah mengganti jenis makanan. Kurangi makanan berlemak, tinggi gula, kurangi makanan yang digoreng, yang berminyak, dan mengurangi konsumsi karbohidrat. 

“Diet itu sebenarnya sekarang udah gak se-stress itu, buat gue diet yang bisa kita jalani setiap hari itu jauh lebih penting dibanding dengan yang instan, turun dalam waktu seminggu tapi kita tersiksa,” jelas Kevin.

Buat yang penasaran dengan keseruan obrolan JRyan dan Kevin, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel JRyan Karsten!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#JRyanKarsten
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Ikuti Gerakan Stretching dari JRyan Karsten Ini untuk Atasi Lower Back Pain yang Kambuhan!
JRyan Karsten Bagikan 5 Tips Versi Dirinya untuk Jaga Kesehatan Mental, Cari Tahu di Sini
JRyan Karsten Bagikan Tips Menjadi Fashionable untuk Pria Berkulit Sawo Matang/Gelap
4 Tips Berguna Persiapan Casting Jadi Model dari JRyan Karsten, Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article