Maknai Tema Berbagi Bersama HUT MNC Group Ke-33, Miss Indonesia Carla Yules, Masak untuk Staff MNC Group!

  • StarHits
  • 28 November 2022

Dalam rangka merayakan Road To HUT MNC Group yang Ke-33, berani berubah dengan tema berbagi bersama, Miss Indonesia periode 2022/2021, Carla Yules akan berbagi kebahagiaan untuk 2 orang yang berjasa di MNC Group yaitu Pak Oji sebagai driver, dan Mba Nur sebagai cleaning service. 

Melalui video yang diunggah pada YouTube Channel StarHits, Carla Yules yang juga memiliki bakat memasak akan membuatkan menu spesial untuk Pak Oji dan Mba Nur yaitu salmon lodeh dan juga banana coconut caramel.

Salmon lodeh yang dimasak oleh Carla merupakan perpaduan makanan western dan juga Indonesia yang fancy tetapi tetap tradisional. Makanan ini juga sesuai request dari Mba Nur dan Pak Oji yang menginginkan makanan Indonesia.

“Perasaan Mba Nur seneng sekali ya dapat hidangan makan malam sama Miss Carla dimasakin spesial. Enak nih pasti,” ujar Mba Nur sumringah. 

Mba Nur dan Pak Oji pun langsung menyantap seluruh makanan dengan lahap.

“Enak ya Pak Oji. Kalo Mba Nur sukanya ikannya enak, juicy, terus seger banget ya,” tambah Mba Nur sambil terus melahap salmon lodehnya.

Setelah berbagi kebahagiaan dengan Mba Nur dan Pak Oji, Carla Yules kemudian menyampaikan harapannya untuk MNC Group ke depannya. 

“Selamat ulang tahun untuk MNC Group yang Ke-33. Harapan saya untuk MNC Group dan seluruh karyawan dan staff staff yang bekerja di MNC Group pastinya untuk jaya terus, selalu memberikan konten-konten yang kreatif, konten-konten yang informatif dan pastinya memajukan nama Indonesia,” ujar Carla. 

Buat yang penasaran dengan keseruannya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube StarHits!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article