Cicipi Gurita Mentah di Gwangjang Market, Wasedaboys Akui Dagingnya Kriuk-Kriuk dan Nempel di Mulut!

  • Nihongo Mantappu
  • 28 November 2022
post-title

Setelah berpisah selama kurang lebih 5 bulan untuk melakukan aktivitasnya masing-masing, kini Wasedaboys kembali berkumpul dalam rangka Trip to Korea! Setelah pada video sebelumnya Wasedaboys mengunjungi Lotte World Adventure, pada video yang diunggah kali ini, Wasedaboys mengunjungi Gwangjang Market atau Pasar Gwangjang untuk berburu street food khas Korea. 

Banyaknya penjual yang menjajakan makanan lezatnya sempat membuat Wasedaboys kebingungan memilih street food yang akan mereka cicipi. Hingga kemudian mereka memutuskan untuk mencoba Chijimi yang merupakan pancake berisi sayuran atau daging. 

“Chijimi yang selama ini aku makan masih berasa tepungnya. Tapi ini beneran daging. Mirip tsukune (bola daging ayam Jepang). Uwenak!,” ujar Jerome. 

Lanjut lagi, mereka kemudian mencoba sliced raw octopus, kimbab, toppoki, japchae, dan mandu atau dumpling. Uniknya, mereka cukup kaget saat pertama kali mencoba sliced raw octopus atau gurita mentah yang langsung dimakan setelah dipotong kecil-kecil. Meski sudah dipotong kecil-kecil, bagian tubuh gurita tersebut masih bergerak-gerak di atas piring, bahkan di dalam mulut.

“Nempel-nempel, lengket banget. Gile sih ini. Kriuk-kriuk. Beneran deh di mulutku dia nempel-nempel terus! Masisseoyo (enak)!,” ujar Yusuke.

Selanjutnya, mereka mencoba Yukhoe yang merupakan salah satu jenis makanan mentah khas Korea yang terbuat dari daging sapi mentah yang dicincang. Yukhoe juga biasanya disajikan dengan telur mentah sebagai topingnya. 

“Minyak wijennya itu membungkus kelezatan umami dari dagingnya. Begitu dimasukin ke mulut, rasa minyak wijennya mulai berasa. Begitu dikunyah, umami dari daging sapinya langsung merebak di atas lidahku. Pokoknya enak banget,” jelas Otsuka.

“Pendapatku sama persis yang tadi Otsuka bilang,” tambah Tomo. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Wasedaboys di Gwangjang Market, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantapu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

post-title

Creator's Article

Bagikan Momen A Day In Life, Jerome Polin Sarapan di Warteg Hingga Jelajahi Kwangya!
Serunya Wasedaboys Jadi Tour Guide Buat Rombongan Fadil Jaidi di Jepang!
Hadiri YouTube Fanfest di Singapura, Jerome dan Tomo Kelilingi Rooftop Marina Bay Sands!
Jalan-Jalan Terakhir di Korea, Wasedaboys Kunjungi Cafe Unik yang Pernah Dikunjungi Jokowi!
post-title

Pilihan Editor

post-title

List Category Article

Bunda Sarwendah Mukbang ASMR Crepes Bareng Onyo! Bikin Ngiler!
Pasangan Gamer Kembar Mute dan Babyla Diadu Kecerdasannya di #UNBW, Siapa yang Lebih Jago?
Kocaknya Pico Pocica Cobain Naik Jembatan Kaca dari Rooftop Hotel!
Bikin Program Baru di YouTube, Anneth Delliecia Bagikan Rekomendasi Lagu yang Wajib Didengerin!

Search Article