Sambut HUT MNC Ke-33, Samuel Cipta, Maysha Juan, dan Sisca Bikin Konten Bareng!

  • StarHits
  • 25 November 2022

Menyambut HUT MNC Group yang Ke-33, talent-talent berbakatnya antara lain penyanyi muda berbakat Samuel Cipta dan Maysha Juan, serta koki jebolan MasterChef Indonesia Season 7, Sisca, bersama-sama membuat konten yang seru!

Melalui YouTube Channel StarHits, Samuel, Maysha, dan Sisca memaknai tema HUT MNC KE-33 yaitu 3ELAJAR dengan saling mempelajari skill satu sama lain. Samuel dan Maysha yang mempelajari memasak, serta Sisca yang mempelajari teknik bernyanyi. 

Video dimulai dengan Maysha dan Samuel yang ditantang untuk memasak salmon dengan mashed potato. Yang membuat tantangan ini sulit adalah bahwa Maysha harus memberikan Samuel instruksi memasak dari tempat yang berbeda dan hanya melalui suara. Di sisi lain, Sisca akan memperhatikan cara Samuel memasak dan mengomentari hasil masakannya. 

Meski Maysha dan Samuel terlihat kesulitan, namun keduanya berhasil membuat salmon dengan mashed potato sesuai instruksi yang diberikan. Setelah dicicipi oleh Sisca, ternyata ikan salmon tersebut belum matang! 

“Coba kita cek cek. Ini mentah, Sam,” ujar Sisca. 

“Memang sengaja begitu gak sih kita? Gradasi. Itu sehabis gelap terbitlah terang. Seperti MNC sudah 33 tahun dan membentuk dari yang dulu sampe yang sekarang,” ujar Samuel memberikan alasan. 

Sementara itu, Samuel dan Maysha juga mengajari Sisca teknik dalam bernyanyi dengan suara rendah, mid, hingga tinggi. Tantangannya adalah, Sisca diharuskan untuk mengikuti nada dari diagram yang sudah dibuat oleh Samuel dan Maysha. Meskipun tidak sempurna seperti penyanyi profesional, namun Samuel dan Maysha tetap menghargainya dengan memberikan tepuk tangan meriah. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Samuel Cipta, Maysha Juan, dan Sisca, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel StarHits, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article