Comeback dengan Single Kedua, Olivia Pardede Rilis Lagu Bertajuk ‘Layak Kucinta’

  • HITS Records
  • 18 November 2022

Olivia Pardede merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Pada 18 September 2020, Olivia sukses merilis single berjudul ‘Dengar Hati Ini’. Lagu tersebut pun dibanjiri oleh pujian dan dukungan dari para penggemar.

Setelah dua tahun tak mengeluarkan karya terbaru, kini pada 18 November 2022, Olivia comeback dengan single keduanya bertajuk ‘Layak Kucinta’. 

Dirilis di bawah label HITS Records, Olivia atau yang biasa dipanggil Olive ini tak hanya berperan sebagai penyanyi, namun juga executive produser, penulis, dan komposer lagu. 

‘Layak Kucinta’ menceritakan tentang seorang wanita yang terluka atas perlakuan sang kekasih yang hanya mencintainya dalam waktu singkat. Seluruh kisah indah yang terukir seketika hilang saat sang laki-laki mengaku sudah tak ada rasa. Meski awalnya bersedih, namun sang wanita tersadar bahwa kisah tersebut merupakan cara tuhan dalam menjaga hatinya untuk seseorang yang layak dicintai.

“Hebatnya kamu buatku bahagia. Sesaat indah lalu bilang tak ada rasa. Bodohnya diriku, namun kini ku mengerti. Tuhan sedang menjaga. Hatiku ‘tuk seorang yang layak kucinta,” tulis Olivia pada bagian reffrain. 

Dalam MV yang dirilis, Olivia menampilkan bakat aktingnya yang mumpuni sebagai seorang wanita yang tersakiti. Beradegan di pinggir pantai hingga di pinggir tebing, wanita asal Medan ini mengeluarkan kemampuannya beradegan sendu di depan kamera. Ekspresinya pun begitu mendalam dan penuh penghayatan sehingga membuat penontonnya ikut terbawa suasana.  Ditambah dengan lagu bergenre pop slow namun tetap powerful. 

‘Layak Kucinta’ kini sudah bisa didengarkan melalui platform musik digital seperti Spotify, Joox, iTunes, dan lainnya. Jangan lupa juga untuk tonton Music Videonya hanya di YouTube Channel HITS Records!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#HITSRecords
#OliviaPardede
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pukau Juri dan Penonton, Maretha Primadani Disebut Miliki Charm yang Memancar oleh Indra Aziz
Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warnanya Sendiri, Indra Aziz: Aku Suka Banget!
Andmesh Kamaleng Puji Penampilan Naura Maritza Saat Live Show Top 10 Trending Star!
Tampil Memukau Bawakan Lagu Milik Grup Band Vierra, Ananda Dhevira dapat Pujian dari Bintang Emon!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article