Deretan Wanita Cantik Peserta Miss Grand International 2022 Nikmati Indahnya Pantai di Bali!

  • Ivan Gunawan
  • 16 November 2022

Sebagai National Director Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan telah sukses menyelenggarakan ajang bergengsi Miss Grand International yang bertaburan wanita-wanita cantik dan berkelas dari setiap perwakilan Negara di dunia. 

Melalui video yang diunggah tanggal 15 November 2022, Ivan Gunawan membagikan sneak peak sesi 10 Years Anniversary Miss Grand International yang diselenggarakan di Bali pada 7 Oktober 2022 lalu. 

Sebagai tuan rumah Miss Grand International tahun ini, Indonesia menjamu seluruh partisipan dengan sangat baik melalui acara-acara meriah yang dilengkapi dengan jamuan terbaik di tempat yang super berkelas. 

Dalam video tersebut, terlihat acara anniversary yang dibalut dengan begitu meriah di pinggir pantai. Tak pelak, suasana pantai pada saat itu menjadi lebih bersinar karena dipenuhi dengan deretan wanita cantik peserta Miss Grand International 2022. Seluruh peserta terlihat begitu enjoy menikmati suasana pantai dengan gaun-gaun panjangnya yang begitu menawan. 

Tak berhenti sampai di situ. Malamnya, Ivan Gunawan dan tim kembali menjamu para peserta dan seluruh tamu yang hadir dengan gala dinner mewah dan rangkaian acara yang sangat meriah. Terlihat beberapa peserta Miss Grand International 2022 yang excited saat mencoba beberapa makanan yang tersedia, salah satunya peserta kebanggaan warga Indonesia, Andina Julie. 

Acara menjadi semakin meriah saat hampir seluruh peserta Miss Grand International 2022 menikmati acara malam tersebut dengan menari mengikuti irama musik yang dimainkan. 

Buat yang penasaran dengan keseruan acara 10 Years Anniversary Miss Grand International, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ivan Gunawan, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#IvanGunawan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Ulang Tahun Ke-41, Ivan Gunawan Rayakan Pesta Mewah Bertabur Sparkling Diamond
Hasil Operasi Hidung Memuaskan, Ivan Gunawan dan Tim Habiskan Hari Terakhir di Turki
Ivan Gunawan Habiskan Waktu di Turki Kunjungi Bursa Teleferik Usai Sukses Operasi Hidung!
Hari Kedua di Turki, Akhirnya Ivan Gunawan Lakukan Operasi Hidung di RS Terbaik!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article