Bagikan Vlog Daily Life, Diera Nathania Pamer Ponsel Terbaru Hingga Perpanjang Visa!

  • Diera Nathania
  • 14 November 2022

Sebagai konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Melalui video yang diunggah tanggal 29 Oktober 2022 bertajuk A Day in My Life, Diera membagikan vlog kesehariannya di Jepang bersama Padok. Pada video tersebut, agenda pasangan suami istri multinasional ini adalah mengambil ponsel baru yang sudah dipesan sebelumnya, melakukan perpanjangan visa, makan siang, hingga belanja mingguan. 

Kegiatan pertama yang dilakukan adalah mengunjungi toko ponsel untuk mengambil ponsel baru milik Diera yang sudah dipesan sebelumnya. Diera mengatakan bahwa pihak toko sudah memberikan info bahwa ponsel milik Diera sudah bisa diambil. Namun sayangnya, pengambilan ponsel gagal karena adanya miskom antara dirinya dengan salah satu petugas toko. 

Untuk menahan rasa kecewa, Diera dan Padok kemudian langsung menuju ke sebuah restoran sushi untuk menyantap beberapa piring sushi. Setelah perut terisi, keduanya kemudian melanjutkan perjalanan ke kota sebelah untuk melakukan perpanjangan Visa. 

“Kita udah ambil visa, terus handphone juga ternyata gak jadi. Ntar sore juga  gak bisa ternyata, jadi kita pulang aja. Tapi sebelum pulang kita harus belanja mingguan dulu, sih,” ujar Diera. 

Di akhir video, Diera yang sudah mendapatkan ponsel barunya setelah tertunda beberapa hari mengatakan bahwa ponsel tersebut akan dijadikan ponsel untuk bekerja. Setelahnya, ia akan membuat video dengan ponsel baru yang kualitas kameranya lebih mumpuni tersebut.

Buat yang penasaran dengan vlog a day in my life Diera, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#DieraNathania
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Diera Nathania Kunjungi Kota Kecil di Hokkaido dengan Kereta Retro Bareng Suami Tercinta!
Buah Kesemek Khas Jepang Ternyata Memiliki Rasa yang Lebih Manis dari Buah Kesemek Khas Indonesia?
Ini Dia Alasan kenapa di Jepang Disarankan untuk Tidak Menggunakan Payung Saat Musim Salju!

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article