Jauh-Jauh ke Itaewon, Wasedaboys Kunjungi Restoran yang Menyajikan Makanan Indonesia!

  • Nihongo Mantappu
  • 10 November 2022

Setelah berpisah selama kurang lebih 5 bulan untuk melakukan aktivitasnya masing-masing, kini Wasedaboys kembali berkumpul dalam rangka Trip to Korea! Setelah pada video sebelumnya Wasedaboys mengunjungi daerah Eun Ju Jeong untuk mencoba makanan khas Korea yaitu Samgyeopsal dan Kimchi Jjigae, kini pada video yang diunggah tanggal 25 Oktober 2022, Wasedaboys mengunjungi daerah Itaewon yang juga dikenal dengan drama Korea Itaewon Class.

Saat melintasi jalanan Itaewon yang khas drama Korea, Jerome dan yang lain tampak begitu terkesima dengan kesamaan suasana hingga cahaya lampu-lampu yang menerangi. 

“Guys asli, bagian situ kayak di film banget,” ujar Jerome yang disetujui oleh Tomo. 

Tak disangka, ternyata di Itaewon terdapat sebuah restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia dengan owner dan chef asli orang Indonesia juga, lho. Wasedaboys pun tak ingin ketinggalan untuk mencoba sensasi makanan Indonesia di Itaewon. 

Di restoran tersebut, mereka memesan nasi goreng iga bakar, rendang, ikan lele goreng, bakso iga, dan bakso mozarella. Melihat porsi setiap makanan yang begitu besar, lagi-lagi Wasedaboys dibuat takjub. 

Dari mulai mencicipi bakso hingga nasi goreng iga bakar, Wasedaboys tak henti-hentinya memuji kelezatan setiap makanan yang dihidangkan. Terlebih iga bakar dan daging rendang yang begitu empuk dan lezat. Mereka bahkan sampai mengunjungi owner dan chef di dapur untuk mengucapkan terima kasih karena telah menyajikan makanan yang lezat.

Perjalanan Wasedaboys belum berakhir sampai di restoran makanan Indonesia. Selanjutnya, mereka melanjutkan perjalanan keliling Itaewon hingga mengunjungi sebuah restoran legend yang terkenal dari drama Itaewon Class milik karakter bernama Park Sae Ro Yi. 

“Guys ini dia cafenya, Dan Bam! Park Sae Ro Yi ! Park Sae Ro Yi! Gak ada Park Sae Ro Yi-nya,” ujar Jerome excited

Buat yang penasaran melihat perjalanan Wasedaboys di Itaewon, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NihongoMantappu
#JeromePolin
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article