Kunjungi Apartemen Kimbab Family, Wasedaboys Santap Dak Galbi ala Mama Gina!

  • Nihongo Mantappu
  • 03 November 2022

Setelah berpisah selama kurang lebih 5 bulan untuk melakukan aktivitasnya masing-masing, kini Wasedaboys kembali berkumpul dalam rangka Trip to Korea! Melalui YouTube Channel Nihongo Mantappu pada tanggal 22 Oktober 2022, Wasedaboys membagikan keseruannya mengunjungi apartemen salah satu konten kreator keluarga multinasional Indonesia-Jepang yaitu Kimbab Family!

Sebagai informasi, Kimbab Family adalah sebuah Channel YouTube yang dimiliki oleh sepasang suami istri yaitu Mama Gina dari Indonesia dan Appa Jay dari Korea. Mereka memiliki 3 anak yang lucu-lucu yaitu Suji, Yunji, dan Jio. Sudah pernah bertemu dengan tim Jerome di Indonesia, kali ini giliran Jerome bersama Wasedaboys yang mengunjungi Kimbab Family di Korea. 

Dijemput oleh Appa Jay dari stasiun terdekat, Wasedaboys kemudian tiba di apartemen Kimbab Family setelah diajak berkeliling melihat-lihat area tempat tinggal mereka. Sesampainya di dalam apartemen, Wasedaboys pun disambut oleh Mama Gina dan ketiga anaknya. 

Dalam kesempatan tersebut, Wasedaboys terlihat mudah akrab dengan anak-anak yang kerap malu-malu saat bertemu dengan orang baru. Namun karena tingkah lucu dan konyol Wasedaboys, mereka dengan cepat bercanda ria bak kakak adik yang sudah lama tidak bertemu. Terlebih Jio si anak paling bungsu yang terlihat begitu antusias didatangi oleh kakak-kakak laki-lakinya.

Dikenal sebagai ibu yang jago masak, Mama Gina menyuguhkan Wasedaboys makanan khas Korea yaitu Dak Galbi. Saking lezatnya Dak Galbi buatan Mama Gina, Wasedaboys sampai meminta tambahan nasi kepada Mama Gina. 

“Restoran Mama Gina mantap!,” ujar Jerome yang ketagihan dengan masakan Mama Gina. 

Puas makan Dak Galbi ala Mama Gina, Wasedaboys dan Kimbab Family kemudian bercengkrama satu sama lain, berfoto, hingga main game bersama ana-anak. Melihat tingkah anak-anak yang energinya tidak habis-habis, Jerome pun penasaran apakah Appa Jay kerap kerepotan saat mengurus anak-anak.

“Kadang-Kadang (repot). Mereka senang sama tamunya tapi masih malu,” ujar Appa Jay. 

Saat hendak pamit, Wasedaboys kemudian memberikan 2 bungkus biskuit stick yang hanya dijual di Jepang. Sementara Kimbab Family memberikan 1 tas berisi cemilan dan juga Body&Hair Travel Kit untuk masing-masing anggota Wasedaboys. 

“Malah dikasih (oleh-oleh) lebih banyak,” ujar Otsuka. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Wasedaboys bersama Kimbab Family, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NihongoMantappu
#JeromePolin
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article