Main “Would You Rather”, Ternyata Ziva Lebih Suka Punya Banyak Uang daripada Banyak Waktu!

  • Ziva Magnolya
  • 01 November 2022

Ziva Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ziva yang dikenal dengan suara uniknya ini telah mempopulerkan beberapa single, hingga pada 29 Juli 2022, Ziva akhirnya merilis album terbaru perdananya yang bertajuk “Magnolya”. Dalam album tersebut, terdapat 5 lagu yang telah dirilis sebelumnya, dan juga 3 lagu yang baru dirilis ke publik. 

Aktif di YouTube, Ziva kerap membagikan video-video seru untuk para penonton terutama penggemarnya, Zivellas. Seperti pada video kali ini, Ziva bermain permainan Would You Rather yang mengharuskan penyanyi berusia 21 tahun tersebut memilih satu di antara dua pilihan yang diberikan. 

Pilihan-pilihan tersebut antara lain dikejar mantan atau ngejar gebetan. Ziva mengaku bahwa dirinya tidak suka mengejar ataupun dikejar. Namun pada akhirnya Ziva memilih untuk ngejar gebetan. 

Pilihan selanjutnya adalah menjelajahi laut atau luar angkasa. Meski kedua pilihan tersebut tampak menyeramkan, namun menurut Ziva, selama masih berada di bumi, dirinya lebih memilih untuk menjelajah laut. 

Kemudian dilanjutkan dengan pilihan lebih banyak uang atau lebih banyak waktu. Dengan jujur, Ziva menjawab bahwa dirinya lebih memilih untuk memiliki lebih banyak uang. 

Di akhir video, Ziva juga mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk makan malam bersama penyanyi idola dibandingkan dengan aktor idola, sebab penyanyi idola Ziva adalah Bruno Mars. 

“(Dinner bareng) penyanyi idola. Karena penyanyi idolaku adalah Bruno Mars. Ya kali dinner sama Bruno Mars,” ujar Ziva sambil terkekeh. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Ziva main Would You Rather, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ZivaMagnolya
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bagikan Keseruan Manggung di Lombok, Ziva Magnolya Sempatkan Eksplor Gili Trawangan!
Suasana Jadi Ramai Saat Ziva, Tiara, dan Lyodra Bikin MV ‘Menyesal’ Bareng! Intip Keseruannya di Sini!
Kolaborasi dalam Lagu ‘Fall In Love Alone’ Bersama Stacey Ryan, Ziva Magnolya Bagikan BTS Pembuatan MVnya!
Pernah Kolaborasi Bareng, Yovie Widianto Sampaikan Pesan yang Bikin Ziva Magnolya Lebih Percaya Diri!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article