Perdebatan Kecil di Pagi Hari, Eno Bandingkan Mumuk dengan Nagita Slavina?

  • Mumuk & Eno
  • 01 November 2022

Pasangan kocak Mumuk dan Eno semakin hari semakin terlihat mesra dan mencintai satu sama lain. Hal ini terlihat dari video-video yang mereka unggah melalui YouTube Channel Mumuk & Eno. Tingkah keduanya yang kocak dan menyenangkan membuat siapa saja yang menyaksikan videonya merasa iri dengan hubungan mereka berdua. 

Seperti pada video yang diunggah tanggal 10 Oktober 2022, Mumuk dan Eno membagikan rutinitas paginya pada sebuah segmen bernama #MunOffCamera. Melalui video tersebut, terlihat kegiatan keduanya di pagi hari seperti membuat sarapan, bersih-bersih halaman rumah, belanja sayuran di tukang sayur yang lewat di depan rumah, workout, hingga berbincang-bincang mengenai kehidupan rumah tangga, termasuk urusan pekerjaan keduanya.

Perdebatan kecil dimulai saat Eno merasa Mumuk tidak begitu membantunya dalam hal pekerjaan. Kemudian Mumuk berkelakar bahwa jika dirinya membantu dan memberikan ide, Eno biasanya akan protes.

“Lagian kalo aku yang bikin storyline kamu pas syuting marah-marah. ‘Engga jangan kayak gini, jangan kayak gitu,’. Kan aku jadi males,” ujar Mumuk sambil cemberut. 

Eno kemudian menimpali bahwa Mumuk bisa membantunya mengerjakan hal lain.

“Enggak lah, kamu lah bantuin juga lah. Aku udah ngedit, aku bikin storyline, terus aku juga ngirim invoice,” balas Eno. Karena hal tersebut, Mumuk pun mengatakan bahwa mereka berdua sudah harus memiliki sebuah tim.  

Setelah itu, Eno kemudian memergoki Mumuk yang hendak berbelanja online. Mengetahui hal tersebut, Eno seketika mengucap istighfar karena Mumuk belum lama ini telah membeli dompet seharga 2,7 juta rupiah. Ia pun mengatakan bahwa Mumuk terlalu boros. 

“Eh tapi coba dompet 2,7 buat apaan? Emang ada AC-nye gua tanya?,” tanya Eno.

“Ya kamu kalo kayak gitu nanyanya sama Nagita (Slavina) beli tas 500 juta buat apaan?,” jawab Mumuk. 

Eno pun kembali menjawab bahwa Mumuk dan Nagita berbeda, karena Nagita sudah menjadi orang yang berkecukupan sejak kecil. Dinasehati oleh Eno, Mumuk pun punya pembelaannya sendiri bahwa dirinya sudah mengatur uang sebaik mungkin. 

“Jadi gini, kalo untuk masalah-masalah belanja -belanja itu aku tuh udah spare uang, yang mana untuk belanja, untuk kebutuhan, dan keinginan aku, dan mana yang memang udah kebutuhan pokok kita tiap bulan. Itu kan (belanja) pake uang aku sendiri, bukan uang kita bareng-bareng,” jelas Mumuk. 

Perdebatan kecil masih terus berlanjut hingga akhirnya mereka tertawa bahagia bersama. 

Buat yang penasaran dengan morning routin Mumuk dan Eno, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Mumuk & Eno, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Mumuk&Eno
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Tercipung-Cipung, Mumuk dan Eno Gemas Saat Bertemu Rayyanza Malik Ahmad!
Akhirnya Beribadah ke Tanah Suci, Mumuk Gomez Sedih Tak Bisa Ikut Prosesi Umrah
Jalan-Jalan ke Turki, Mumuk dan Eno Kunjungi Bangunan Bersejarah Masjid The Hagiasovia!
Punya Ruang Tamu Baru, Mumuk dan Eno Kalap Belanja Furnitur di Toko Ini!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article