Suara Menggemaskan Thalia Putri Onsu Bawakan Lagu Anak Berbahasa Mandarin Ini Tuai Pujian!

  • MOP Music Channel
  • 31 October 2022

Di antara sekian banyak anak dari pasangan selebriti Indonesia, putri dari Sarwendah dan presenter kondang Ruben Onsu yakni Thalia Putri Onsu memang berhasil menarik perhatian publik. Selain manis, perilaku sehari-harinya juga menggemaskan. 

Tak hanya itu, Thalia bahkan pintar berpose di depan kamera. Tak heran kalau banyak netizen yang menggemarinya. Adapun Thalia memiliki 3,7 juta followers di akun media sosial pribadinya.

Seperti sang ibu, Thalia Putri Onsu juga ternyata memiliki kemampuan bernyanyi yang baik dengan suara yang merdu, padahal Thalia masih berusia 7 tahun. Lewat video YouTube, MOP Music Channel membagikan penampilan keren Thalia ketika menyanyikan lagu anak Mandarin berjudul “Mama De Bao Bei” yang berarti Mom’s Baby atau Bayinya Mama.

Memiliki warna dan karakter suara yang menggemaskan, Thalia berhasil membawakan “Mama De Bao Bei” dengan sangat baik dan merdu. Ditambah dengan pengucapan bahasa mandarin yang fasih, membuat banyak penonton memberikan komentar positif untuk anak sulung Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut.

“Cici suaranya keren bgt. Saya suka karakter suaranya. Walaupun masih anak² tapi pengucapannya benar seperti orang dewasa,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar. 

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip penampilan Thalia Putri Onsu menyanyikan “Mama De Bao Bei” hanya di YouTube channel MOP Music Channel!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#MOPMusicChannel
#ThaliaPutriOnsu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Dengan Suara Merdu dan Lembut, Sarwendah Cover Lagu ‘Silent Night’ dalam Bahasa Mandarin
Bikin Adem! Intip Penampilan Thalia Putri Onsu dan Betrand Putra Onsu Bawakan Lagu ‘O Holy Night’
Gemasnya Thania Putri Onsu Nyanyikan ‘Jingle Bells’ Bareng Bunda Sarwendah, Onyo, dan Cici Thalia!
Kenalkan Anak Lagu Daerah, Bunda Sarwendah Bersama Thalia dan Thania Putri Onsu Cover ‘Rasa Sayange’

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article