Penyanyi Bersuara Lembut, Andmesh Kamaleng, Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Putus Tapi Cinta’

  • HITS Records
  • 28 October 2022

Sukses merilis lagu remake ‘Andaikan Kau Datang’ untuk OST film ‘Miracle In Cell No. 7’ pada 30 Agustus 2022, kini pada 28 Oktober 2022 Andmesh kembali merilis single terbarunya bertajuk ‘Putus Tapi Cinta’. 

‘Putus Tapi Cinta’ mengisahkan tentang suatu hubungan sepasang kekasih yang sudah tidak lagi bersama, namun masih memiliki rasa cinta kepada pasangannya. 

"Ya ‘Putus Tapi Cinta’ itu garis besarnya penyesalan. Penyesalan seseorang yang sudah memutuskan pacarnya karena bosan, namun pada akhirnya setelah seiring jalannya waktu dia menyesal karena sebenarnya dia masih cinta. Tapi karena bosan itu dia rela melepaskan orang yang sebenarnya paling mengerti dia," ungkap Ame saat menceritakan lagu ini.

Bersamaan dengan perilisan lagunya, Andmesh juga merilis MV ‘Putus Tapi Cinta’ melalui YouTube Channel HITS Records. MV ini dibintangi oleh Dewade Aditya, Aprilia Komang, serta Andmesh sendiri. 

Penyanyi asal Alor, Nusa Tenggara Timur tersebut juga turut hadir dalam MV yang diproduseri oleh Joshua Axel Limandjaja & Novilia Gandi tersebut. Ditulis sendiri oleh Andmesh, tak pelak jika ekspresi dan penghayatan Andmesh dalam MV tersebut begitu mendalam. 

‘Putus Tapi Cinta’ sudah bisa didengarkan dan diunduh melalui platform musik digital seperti Spotify, iTunes, Joox, dan lainnya. Jangan lupa juga untuk tonton Music Videonya eksklusif hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#HITSRecords
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pukau Juri dan Penonton, Maretha Primadani Disebut Miliki Charm yang Memancar oleh Indra Aziz
Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warnanya Sendiri, Indra Aziz: Aku Suka Banget!
Andmesh Kamaleng Puji Penampilan Naura Maritza Saat Live Show Top 10 Trending Star!
Tampil Memukau Bawakan Lagu Milik Grup Band Vierra, Ananda Dhevira dapat Pujian dari Bintang Emon!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article