Wasedaboys Melancong ke Surga Street Food di Area Myeongdong, Korea Selatan!

  • Nihongo Mantappu
  • 27 October 2022

Setelah berpisah selama kurang lebih 5 bulan untuk melakukan aktivitasnya masing-masing, kini Wasedaboys kembali berkumpul dalam rangka Trip to Korea! Melalui YouTube Channel Nihongo Mantappu pada tanggal 17 Oktober 2022, Wasedaboys meluncur dari hotel tempatnya menginap menuju area Myeongdong untuk mencari street food khas Korea. 

Menumpang taxi dari hotel, tak lama mereka sampai di area Myeongdong yang ramai oleh warga lokal dan turis. Di sana, mereka membeli beberapa street food yang harganya murah-murah namun dengan rasa yang bikin gak bisa lupa!

Mereka mengawali eksplorasinya dengan membeli crepes berisi buah seharga 8000 won, Tteokbokki seharga 5000 won, sate ayam teriyaki seharga 1500 won, marshmallow bakar berisi coklat seharga 10000 won, odeng seharga 1500 won, serta croffle brown cheese seharga 5000 won. 

Uniknya, penjual croffle tersebut cukup lancar berbahasa Jepang. Wasedaboys yang mendengarnya pun kaget dan mempertanyakan dari mana penjual croffle tersebut bisa berbahasa Jepang. 

“Karena banyak orang Jepang yang ke sini,” ujar penjual cantik tersebut dengan bahasa Jepang. 

Tak disangkanya lagi, penjual yang menurut Tomo cantik tersebut juga bisa beberapa kata dalam bahasa Indonesia seperti terima kasih, apa kabar, serta angka satu sampai tiga. Jerome yang iseng pun kemudian mengajarkannya kata ‘mantap jiwa’.

Tak sampai di situ, mereka masih melanjutkan sesi jajan street food malam tersebut dengan membeli grilled cheese seharga 4000 won dan gyoza seharga 5000 won.

Buat yang penasaran dengan keseruan Wasedaboys keliling area Myeongdong, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NihongoMantappu
#JeromePolin
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article