Victor Agustino Review Nasi Padang Sultan dan Nasi Padang Pinggir Jalan! Enak yang Mana, Ya?

  • Victor Agustino
  • 13 October 2022

Tjoa Victor Agustino Wibowo atau lebih dikenal sebagai Victor Agustino. Victor merupakan lulusan dari Berjaya University College di Malaysia. Victor mulai dikenal banyak orang sejak ia mengikuti ajang Masterchef Indonesia Season 9 yang ditayangkan di RCTI hingga lolos babak 4 besar. 

Saat ini, Victor baru saja memulai kiprahnya sebagai konten kreator mulai rutin mengunggah video. Seperti video yang diunggah kali ini, Victor akan me-review atau membandingkan masakan Padang yang ia beli di restoran masakan Padang dengan warung masakan Padang di pinggir jalan. 

Pada restoran masakan Padang yang Victor kunjungi, ia memesan beberapa menu yaitu ayam pop, soto Padang, rendang, dendeng balado, kerupuk kulit, dan juga nasi putih hangat. Dengan 5 menu yang dipesan, Victor menghabiskan biaya sekitar 300.000 rupiah. Secara keseluruhan, semua makanan di restoran tersebut sangat enak, namun dengan harga yang cukup mahal, Victor memberikan rating 7-8/10.

“Kalo aku harus bilang ini nasi Padang gua kasih rate ya mungkin 7-8 lah ya, tergantung budget kalian sendiri. Kalo misalnya sekali makan nasi Padang diluar cuma 20-30 ribu, ini 200 300 guys. So, mungkin sekali-sekali aja di sini, gak bisa yang setiap hari langsung makan gitu,” ujar Victor. 

Lanjut ke kedai masakan Padang di pinggir jalan, Victor sempat bingung memilih kedai mana yang akan ia kunjungi, sebab terdapat jejerkan kedai makan Padang yang sangat menggugah selera. Akhirnya ia memutuskan untuk memilih satu kedai restoran Padang bernama Nasi Kapau Murni. Di sana, ia memesan beberapa lauk antara lain rendang, ayam pop, gulai otak sapi, gulai jengkol, serta sate Padang. 

Secara keseluruhan, Victor mengatakan bahwa makanannya juga enak-enak seperti di restoran masakan Padang sebelumnya. Gulai otak sapi dan jengkolnya pun tidak bau amis. Terlebih dengan harganya yang murah, ia hanya menghabiskan sekitar 110 ribu rupiah untuk 5 menu yang ia pesan. 

“Kenyang banget, guys. Dan menurut gua semua tadi 110 ribu lumayan worth it, karena aku pesennya banyak banget jenisnya, dan juga aku tadi ada sate Padang juga. Menurut aku dibanding yang sebelumnya, yang hampir 300 ribuan seorang, di sini gua bisa makan nasi Padang yang otentik dengan harga sepertiganya doang,” ujar Victor. 

Buat yang penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Victor Agustino, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#VictorAgustino
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Victor Agustino Bagikan Resep Kari Udon dengan Terong Krispi, Kenyal dan Gurih  Jadi Satu!
[Menu Ramadhan] Resep Membuat Sambal Ati Ampela dengan Petai ala Victor Agustino dan Arsyan Dwianto
Resep Roti Udang Simple dengan Saus Vietnam ala Victor Agustino, Super Gurih!
Resep Sambal Udang Petai ala Victor Agustino, Rasanya Lezat Aromanya Sedap!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article