Dokter Tirta Bagikan 5 Jenis Sepatu yang Harus Dimiliki oleh Pecinta Sepatu!

  • Tirta Peng Peng Peng
  • 04 October 2022

Selain berprofesi sebagai dokter, Tirta Mandira Hudi atau yang akrab disapa dr. Tirta ini juga memiliki beberapa lini bisnis yang sukses, salah satunya adalah sepatu. Melalui YouTube Channelnya, dr. Tirta yang juga aktif membuat konten ini kerap membagikan video yang berkaitan dengan sepatu, seperti review sepatu lokal, hingga mampir ke pabrik sepatu di Indonesia. 

Seperti pada video yang diunggah tanggal 3 Oktober 2022, melalui segmen bernama #TirtaLokal, dr. Tirta memberikan masukan tentang 5 jenis sepatu yang harus dimiliki oleh masyarakat. Dengan catatan bahwa kita harus memiliki dana lebih untuk membeli sepatu-sepatu tersebut. 

Tak perlu lama lagi, berikut 5 jenis sepatu yang wajib dimiliki dari dr. Tirta:

  1. Sneakers Vulcanize. Sneakers ini bisa digunakan untuk olahraga ataupun casual. Dengan bagian midsole yang berbahan vulcanize, sneakers ini memiliki durability yang tinggi, dan dapat dijahit ataupun ditambal apabila jebol. 
  2. Sepatu Olahraga. Biasanya memiliki komponen berbahan pylon, eva, dan boost. Sepatu olahraga ini penting untuk menunjang aktivitas olahraga. Untuk jogging bisa menggunakan sepatu olahraga yang tidak terlalu performa dan tidak terlalu mahal.
  3. Sepatu Slip On. Sepatu ini mudah dan nyaman untuk digunakan pada kegiatan harian. Bisa digunakan untuk bekerja, kuliah, ataupun menghadiri undangan pernikahan.
  4. Sepatu Olahraga yang Bisa Difungsikan Sebagai Sepatu Lifestyle. Sepatu ini harus dimiliki untuk sekedar ‘nongkrong’ dan sekaligus bisa digunakan untuk olahraga.
  5. Sepatu yang Sesuai dengan Hobi. Contohnya adalah sepatu bola untuk yang hobi sepak bola, sepatu basket untuk yang hobi bermain basket, dan lain sebagainya. 

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih lengkapnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel TirtaPengPengPeng, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#TirtaPengPengPeng
#dr.Tirta
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia
Tips Mencegah Terjadinya Cantengan di Jari Kaki dari Dokter Tirta: Menggunakan Sepatu Tidak Sesuai Ukuran
Sebagai Pengguna KRL, Dokter Tirta Usulkan Pejabat untuk Menggunakan Transportasi Umum Agar Paham Situasi di Lapangan

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article