Bagikan Hal-Hal Unik di Jepang, Diera Nathania Kunjungi Peternakan Rubah!

  • Diera Nathania
  • 03 October 2022

Sebagai konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Pada video yang diunggah tanggal 17 September 2022, Diera yang sudah 8 tahun tinggal di Jepang membagikan kompilasi video hal-hal unik yang ia alami selama tinggal di negara sakura tersebut. 

Video dimulai saat dirinya bersama sang suami mengunjungi peternakan rubah di Jepang. Seperti yang sudah diketahui, rubah merupakan salah satu hewan liar yang dikenal buas. Namun rubah-rubah yang ada di peternakan tersebut terlihat aman dan tidak mengganggu orang-orang yang mengunjungi peternakan. Tak hanya rubah, di peternakan tersebut juga terdapat rakun dan alpaca. 

Video selanjutnya adalah produk-produk Jepang yang memudahkan pekerjaan Diera di rumah, salah satunya bungkus produk sosis yang mudah dibuka, dan produk penghilang jamur di kamar mandi yang mudah digunakan dan efektif menghilangkan jamur.

Beralih ke video tentang buah-buahan. Diera menunjukkan buah anggur asli Jepang dengan ukuran yang besar, tidak berbiji, dan kulitnya yang mudah dilepas. Tak hanya anggur, Diera juga memperlihatkan buah stroberi yang baru ia beli dari supermarket dengan ukuran yang besar dan memiliki rasa yang manis. 

Masih ada beberapa video hal-hal unik di Jepang yang Diera bagikan dalam kompilasi ini. Buat yang penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#DieraNathania
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Diera Nathania Kunjungi Kota Kecil di Hokkaido dengan Kereta Retro Bareng Suami Tercinta!
Buah Kesemek Khas Jepang Ternyata Memiliki Rasa yang Lebih Manis dari Buah Kesemek Khas Indonesia?
Ini Dia Alasan kenapa di Jepang Disarankan untuk Tidak Menggunakan Payung Saat Musim Salju!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article