Masak Ayam Kari Bersama Saudara Perempuannya, Jesselyn Lauwreen Kaget dengan Rasanya!

  • Jesselyn Lauwreen
  • 22 September 2022

Pemenang MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn Lauwreen, merupakan gadis asal Medan kelahiran 1 Maret 2000. Peserta termuda di MasterChef Indonesia Season 8 tersebut berhasil mencuri perhatian publik berkat kepiawaiannya dalam memasak.

Jesselyn yang pernah mengenyam pendidikan di sekolah kuliner dan perhotelan ternama, Le Cordon Bleu Australia ini telah lulus pada 2020 lalu. Tak heran jika kemampuan masaknya sudah sangat mumpuni. Kini, setelah namanya semakin dikenal setelah menang MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn pun mulai rutin mengunggah video aktivitas kesehariannya di YouTube Channel pribadinya. 

Seperti pada video yang diunggah tanggal 19 September 2022, Jesselyn membagikan momen seru bersama kakak dan adik perempuannya dengan estafet challenge memasak ayam kari. Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya bersama Valerie dan Devy MasterChef Indonesia Season 9, estafet challenge ini mengharuskan pesertanya untuk memasak secara bergantian, namun setiap peserta tidak mengetahui proses yang dilakukan peserta lainnya. 

Proses masak dimulai dari Jesselyn, sedangkan Angel dan Evelyn menunggu di belakang sambil mendengarkan musik yang sangat kencang. Setelah waktu Jesselyn habis, giliran kakaknya, Evelyn, yang harus melanjutkan proses memasak. Sayangnya, Evelyn yang tidak jago dalam memasak berakhir tidak melakukan apa-apa karena tidak tahu apa yang harus dilakukan. Begitupun dengan Angel, yang juga tidak melakukan apa-apa. 

Proses masak akhirnya dilanjutkan kembali oleh Jesselyn. Meskipun dengan susah payah, akhirnya ayam kari pun jadi. Angel dan Evelyn kemudian memberikan nilai 7,5-8. Rasanya yang kurang sempurna membuat Jesselyn cukup kesal dengan kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh kedua saudaranya tersebut. 

Buat yang penasaran dengan keseruan, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Jesselyn Lauwreen, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#JesselynLauwreen
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

[Menu Ramadhan] Hemat Waktu Masak! Cek Resep Tumis Kangkung Terasi ala Jesselyn Lauwreen untuk Sahur!
[Menu Ramadhan] Resep Telur Kecap Ayong Khas Pontianak ala Jesselyn Lauwreen untuk Sahur
[Menu Ramadhan] Hemat Waktu di Dapur dengan Tahu Roll Nori ala Jesselyn Lauwreen untuk Menu Buka Puasa
Resep Telur Kecap ala Jesselyn Lauwreen yang Bisa Jadi Menu Sahur! Cek di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article