Carysha Sumau Beberkan Alasan Pentingnya Mencintai Diri Sendiri, Simak di Sini!

  • CARYSHA
  • 15 September 2022

Carysha Sumau atau yang biasa dikenal dengan Carysha adalah seorang konten kreator yang aktif di YouTube Channel pribadinya. Carysha yang sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak ini kerap membagikan video tentang kecantikan, gaya hidup, ataupun vlog bersama keluarga kecilnya tersebut.

Pada video yang diunggah kali ini, Carysha akan membagikan beberapa tips cara mencintai diri sendiri atau self love. Menurutnya, mencintai diri sendiri bukan berarti seseorang menjadi pribadi yang angkuh, egois, dan mementingkan diri sendiri. Melainkan paham akan value diri sendiri, dapat menghargai diri sendiri, dan mulai belajar mengasihi orang lain.

Tidak perlu lama lagi, berikut tipsnya:

  1. Berhenti membandingkan diri dengan orang lain. Hal ini sebenarnya bisa menjadi acuan bagi diri kita untuk menjadi lebih baik. Tetapi jangan sampai membuat kita merasa minder. Cara terbaiknya adalah bandingkan diri kita sendiri dengan diri kita yang lalu, agar kita senantiasa menjadi lebih baik.

  2. Jangan terlalu memikirkan orang lain. Omongan setiap orang tentang diri kita pasti tidak akan ada habisnya. Jadi, jangan diambil hati, lemparkan senyum terbaik, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya semampu diri kita.

  3. Kelilingi diri dengan orang-orang yang memberi dampak positif. Lepaskan diri dari lingkungan yang toxic, dan pintar-pintarlah untuk memilih lingkungan yang positif. 

  4. Dahulukan diri sendiri. Hal ini bukanlah tindakan egois, karena setiap orang pastinya butuh waktu untuk sendiri. 

  5. Merawat kebersihan dan kesehatan diri sendiri. Mulailah membiasakan diri untuk rutin berolahraga dan dilengkapi dengan makanan yang bergizi serta asupan multivitamin, agar senantiasa sehat dan dapat menjalani hari dengan baik.

  6. Berbaik hatilah pada diri sendiri. Mulailah bersikap lebih baik terhadap diri sendiri. Berkata positif terhadap setiap hal yang mungkin tidak sesuai dengan keinginan, serta jangan menyalahkan diri sendiri atas setiap kesalahan yang terjadi. 

  7. Memaafkan. Bukan hanya pada orang lain, namun memaafkan diri sendiri juga berguna bagi diri kita. Dengan ini, kita dapat melepaskan kepahitan yang ada dalam diri kita.

  8. Lakukan lebih banyak hal yang disuka. Sesekali lakukanlah hobi kita setelah melakukan pekerjaan yang membuat kita stres untuk refreshing dari penatnya kegiatan sehari-hari. 

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih detailnya, langsung aja cek videonya di YouTube Channel CARYSHA, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Carysha
#CaryshaSumau
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Hati-Hati PCOS pada Wanita! Jika Alami Gejala Ini, Segera Periksakan Diri ke Dokter
Bikin Gak PD! Ini Dia Tips Mudah dari Carysha Sumau untuk Cegah Munculnya Jerawat di Punggung!
Ini Dia 6 Urutan Perawatan Rambut Mengembang dari Carysha Sumau, Dijamin Lurus Sempurna!
Ampas Teh Celup Ternyata Bisa Jadi Alternatif Obat Medis untuk Atasi Gusi Bengkak? Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article