Betrand Putra Onsu Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Aku dan Mantanmu’

  • MOP Music Channel
  • 12 September 2022

Bertrand Peto Putra Onsu kali ini kembali merilis single terbarunya pada tanggal 10 September 2022 bertajuk ‘Aku dan Mantanmu’. Terhitung bahwa ia sudah memiliki 14 single plus 1 album yang berisi 5 lagu. 

Ditulis oleh musisi Tri Suaka, ‘Aku dan Mantanmu’ menceritakan tentang seorang kekasih yang selalu dibanding-bandingkan dengan mantan kekasihnya dahulu. Karena hal tersebut, pertengkaran selalu terjadi antara keduanya. Hal ini tergambar dalam lirik berikut:

“kau banding bandingkan

aku dengan mantanmu

itu menjadi penyebab kita selalu

bertengkar terus”


Bersamaan dengan perilisan lagu ke platform musik digital, MV ‘Aku dan Mantanmu’ juga dirilis di YouTube Channel MOP Music Channel, dan hingga artikel ini ditulis, MV tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 600.000 kali hingga menempati posisi trending 2 kategori musik di YouTube.

Tampil dalam MV, terlihat satu scene di mana Onyo menampilkan kemampuannya memainkan alat musik piano. Penampilan Onyo di depan kamera juga terlihat sangat natural, ditambah dengan scene di mana ia diguyur oleh derasnya hujan, membuat MV menjadi lebih menyentuh dengan lirik yang pilu.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak music video ‘Aku dan Mantanmu’ oleh Betrand Peto Putra Onsu di YouTube channel MOP Music Channel!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#MOPMusicChannel
#BetrandPetoPutraOnsu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Dengan Suara Merdu dan Lembut, Sarwendah Cover Lagu ‘Silent Night’ dalam Bahasa Mandarin
Bikin Adem! Intip Penampilan Thalia Putri Onsu dan Betrand Putra Onsu Bawakan Lagu ‘O Holy Night’
Gemasnya Thania Putri Onsu Nyanyikan ‘Jingle Bells’ Bareng Bunda Sarwendah, Onyo, dan Cici Thalia!
Kenalkan Anak Lagu Daerah, Bunda Sarwendah Bersama Thalia dan Thania Putri Onsu Cover ‘Rasa Sayange’

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article