Carysha Bagikan Cara Alami Mempercepat Pertumbuhan Rambut, Salah Satunya Jangan Sering Keramas!

  • CARYSHA
  • 08 September 2022

Carysha Sumau atau yang biasa dikenal dengan Carysha adalah seorang konten kreator yang aktif di YouTube Channel pribadinya. Carysha yang sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak ini kerap membagikan video tentang kecantikan, gaya hidup, ataupun vlog bersama keluarga kecilnya tersebut.

Pada video yang diunggah kali ini, Carysha akan membagikan beberapa tips untuk lebih cepat memanjangkan rambut secara alami tanpa merusaknya.

Tidak perlu lama lagi, berikut tipsnya:

  1. Memijat kepala sebelum tidur dapat melancarkan peredaran darah, dan mendorong pertumbuhan rambut. Caranya adalah dengan menundukkan kepala, kemudian bawa seluruh rambut ke depan, lalu pijat kepala selama 10-15 menit. 
  2. Menyisir rambut sebelum tidur. Rambut akan cepat tumbuh saat kita tertidur, dan karena suplai darah paling banyak terjadi saat tidur, maka sisiran sebelum tidur akan memperlancar sirkulasi darah dan mempercepat pertumbuhan rambut.
  3. Jangan terlalu sering mengikat rambut. Hal ini dapat membuat kulit kepala tertarik, dan kulit kepala menjadi tersumbat, sehingga membuat aliran darah tidak lancar dan membuat rambut menjadi rontok.
  4. Jangan terlalu sering keramas. Terlalu sering keramas akan menghilangkan minyak alami pada rambut, yang berfungsi untuk merawat kulit kepala dan memperbaiki kerusakan dan mempercepat pertumbuhan rambut. 
  5. Gunakan conditioner. Selain untuk membuat rambut itu menjadi lebih lembut, conditioner juga memiliki protein yang bisa memperbaiki batang rambut yang bisa membuat rambut menjadi lebih sehat dan mempercepat pertumbuhan rambut.
  6. Gunakan hair tonic untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut. Pilih hair tonic yang cocok untuk jenis rambut. Gunakan hair tonic setelah keramas, saat keadaan rambut sudah setengah kering, kemudian pijat di kulit kepala. 
  7. Potong ujung rambut setiap beberapa bulan. Memotong atau membuang ujung rambut minimal 1-2 cm akan mempercepat pertumbuhan rambut. 

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih detailnya, langsung aja cek videonya di YouTube Channel CARYSHA, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Carysha
#CaryshaSumau
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Hati-Hati PCOS pada Wanita! Jika Alami Gejala Ini, Segera Periksakan Diri ke Dokter
Bikin Gak PD! Ini Dia Tips Mudah dari Carysha Sumau untuk Cegah Munculnya Jerawat di Punggung!
Ini Dia 6 Urutan Perawatan Rambut Mengembang dari Carysha Sumau, Dijamin Lurus Sempurna!
Ampas Teh Celup Ternyata Bisa Jadi Alternatif Obat Medis untuk Atasi Gusi Bengkak? Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article