Koko Rhomedal Ajak Ngobrol Jeka Saragih, Salah Satu Atlet Bela Diri Indonesia yang Memiliki Potensi Masuk UFC!

  • Koko Rhomedal
  • 06 September 2022

Rhomedal Aquino adalah pesulap yang terkenal dengan teknik sulap kartu. Namanya mulai dikenal sejak pertama kali muncul sebagai kontestan The Master musim pertama. Kala itu, The Master adalah sebuah ajang pencarian bakat untuk para magician yang cukup populer.

Seiring berjalannya waktu, nama Rhomedal tidak hanya dikenal sebagai pesulap namun sebagai pebisnis, penyanyi, bahkan sebagai ring announcer, petarung, atau fighter. Wah ternyata Rhomedal memiliki banyak bakat juga, ya? 

Tak hanya itu, kini Rhomedal juga rutin mengunggah video di YouTube sebagai konten kreator. Ia kerap kali membagikan video cover lagu, hingga pertandingan melawan fighter lainnya.

Pada video yang diunggah kali ini, Rhomedal mengundang seorang atlet bela diri bernama Jeka Saragih yang namanya semakin dikenal sejak memenangkan pertandingan kelas ringan MMA One Pride. One Pride sendiri adalah sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia.

Saat diundang oleh Rhomedal, Jeka baru saja memenangkan pertandingan di ajang Road to UFC melawan petarung asal India bernama Pawaan Mann. Sebelumnya ia mengakui bahwa ada seseorang  yang menawarkan dirinya untuk mengikuti ajang Road to UFC di luar gelaran One Pride. Namun Jeka menolak sebelum akhirnya One Pride yang membawanya ke ajang Road to UFC. 

UFC (Ultimate Fighting Championship) sendiri merupakan kompetisi MMA terbesar di dunia yang berbasis di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

“Sebenernya ada satu orang yang nawarin main di Road to UFC, terus saya tolak karena saya masih setia ama One Pride gitu. Kalau One Pride bisa mengajukan saya main ke Road to UFC, saya ngikutin One Pride. Karena etika itu kan penting,” ujar Jeka.

Rhomedal kemudian menambahkan bahwa hal tersebut bukan hanya soal materi, melainkan soal kecintaan dan loyalitas. Jeka “lahir” di One Pride, dan hal tersebut menunjukkan adanya ikatan spesial dengan One Pride. 

Melihat bakat dan kemampuan Jeka Saragih, Koko Rhomedal berharap jika dirinya dapat menjadi perwakilan atlet bela diri dari Indonesia yang bisa berkiprah dan tanda tangan kontrak dengan UFC. 

“Bukan cuma soal uangnya, tapi ini soal bagaimana mengangkat Indonesia. Karena kalau ada satu fighter di Indonesia bisa fight di UFC berprestasi, fighter-fighter Indonesia yang lain akan kebuka pintunya,” ujar Koko Rhomedal.

Buat yang penasaran dengan cerita dari Jeka Saragih, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Koko Rhomedal, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#KokoRhomedal
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Vakum Sejak 2021, Rudi Ahong Gunawan Akui Akan Comeback ke Dalam Ring untuk Para Fans
Gemar Menonton MMA & UFC, Bang Yos Berikan Masukan untuk Calon Atlet MMA Indonesia!
Melalui Obrolan Bareng Rhomedal, Steven Dut Akui Ingin Fight dengan Salah Satu Pengacara Kontroversial!
Comic Con Indonesia 2022 Pecah! Rhomedal Gak Mau Ketinggalan Meriahkan Acaranya!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article