Lewat Segmen ‘Ngopi Bro’, JRyan Karsten dan Kevin Suan Bahas Kekayaan Profesi Model

  • Jryan Karsten
  • 26 August 2022

JRyan merupakan model yang dikenal dengan style berpakaian yang keren dan kerap mencuri perhatian sebagai seorang healthy lifestyle enthusiast. JRyan kini aktif membuat berbagai konten seru di media sosial, salah satunya melalui YouTube. Pria tersebut seringkali membagikan tips bermanfaat yang berkaitan dengan kesehatan, gaya hidup, dan style berpakaian.

Pada video yang diunggah tanggal 9 Agustus 2022, JRyan memperkenalkan satu segmen dalam YouTubenya yang dinamai ‘Ngopi Bro’. Segmen ini memiliki konsep ngobrol-ngobrol santai, ditemani oleh salah seorang teman JRyan yang juga merupakan seorang model dan host, Kevin Suan. 

Pada episode pertama ‘Ngopi Bro’ kali ini, JRyan dan Kevin akan membahas perihal topik yang kini tengah ramai diperbincangkan terkait bayaran seorang model yang kecil. Hal ini kemudian menimbulkan tanggapan bahwa banyak model yang sulit untuk memiliki kehidupan yang bisa memenuhi lifestyle seorang model yang tinggi.

Menurut pendapat Kevin, seorang model bisa saja mendapatkan kehidupan yang layak dan memenuhi lifestyle mereka yang tinggi. Namun dengan catatan bahwa model tersebut harus memiliki karir yang bagus, diperhitungkan dalam dunia model terlebih oleh banyak desainer, hingga tampil catwalk di ajang fashion week yang dipandang oleh masyarakat Indonesia. 

Kevin juga menambahkan bahwa profesi model dapat menjadi sebuah batu loncatan untuk mengembangkan diri di industri yang lebih luas, seperti industri entertainment. Hal ini disetujui oleh JRyan yang telah memiliki rencana sejak usia 17 tahun untuk mengembangkan bakatnya di bidang entertainment. Terbukti rencananya tersebut kini sudah berhasil dengan menjadi seorang host hingga pemilik bisnis. 

“Gue merasa happy, enjoy, dan merasakan berkatnya. Tapi gue kurang cukup dari apa yang gue pengen. Ya gue pengen lifestyle atau penghasilan yang lebih besar daripada yang gue dapatkan saat ini. Jadi gue harus bisa melebarkan sayap lagi. Karena kalau di modelling terbatas,” ungkapnya. 

Pada intinya, sebagai seorang model, bakat dan networking harus terus dikembangkan agar kesempatan untuk menjajal industri lainnya dapat terbuka lebar dan pastinya akan meningkatkan nilai dan juga gaya hidup.

Buat yang penasaran dengan obrolan JRyan dan Kevin, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel JRyan Karsten, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#JRyanKarsten
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Ikuti Gerakan Stretching dari JRyan Karsten Ini untuk Atasi Lower Back Pain yang Kambuhan!
JRyan Karsten Bagikan 5 Tips Versi Dirinya untuk Jaga Kesehatan Mental, Cari Tahu di Sini
JRyan Karsten Bagikan Tips Menjadi Fashionable untuk Pria Berkulit Sawo Matang/Gelap
4 Tips Berguna Persiapan Casting Jadi Model dari JRyan Karsten, Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article