Carysha Bandingkan Koper Murah Vs Koper Mahal dengan Desain Identik! Cek di Sini!

  • CARYSHA
  • 26 August 2022

Carysha Sumau atau yang biasa dikenal dengan Carysha adalah seorang konten kreator yang aktif di YouTube Channel pribadinya. Carysha yang sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak ini kerap membagikan video tentang kecantikan, gaya hidup, ataupun vlog bersama keluarga kecilnya tersebut.

Pada video yang diunggah kali ini, Carysha melakukan perbandingan antara 2 buah koper dengan desain yang sama, namun dengan harga yang memiliki perbedaan sangat jauh. 

Koper pertama ia beli dengan harga 20.000.000 Rupiah, sedangkan koper kedua yang ia beli di marketplace memiliki harga hanya 1.000.000 Rupiah. Dengan desain, warna, hingga karakteristik yang sama, kedua koper ini hampir tidak bisa dibedakan apabila tidak diperhatikan lebih detail. 

Namun dengan perbedaan harga yang tinggi, pastinya ada banyak perbedaan antara kedua koper tersebut.

Perbedaan tersebut antara lain:

  1. Perbedaan tekstur dan aksen warna. Koper yang lebih mahal memiliki warna full white bright dengan tekstur glossy, sedangkan koper yang lebih murah memiliki warna putih gading namun memiliki aksen silver dengan tekstur matte.
  2. Perbedaan sistem buka tutup koper. Koper yang lebih murah justru memiliki sistem buka tutup yang lebih aman dengan tanpa menggunakan zipper, sedangkan koper yang lebih mahal masih menggunakan zipper.
  3. Perbedaan kelenturan. Dengan bahan polycarbonate, koper yang lebih mahal memiliki bahan yang lebih lentur dibandingkan dengan koper yang lebih murah yang masih terasa kaku.
  4. Perbedaan material handle. Koper yang lebih mahal menggunakan material karet untuk handle-nya, sedangkan koper yang lebih murah menggunakan material semi alumunium.
  5. Perbedaan rolling handle. Koper yang lebih mahal memiliki rolling yang tingkat ketinggiannya bisa diatur sendiri, dan lebih kokoh. Sedangkan koper yang lebih murah hanya bisa ditarik hingga satu level.
  6. Perbedaan saat dibawa. Koper yang lebih mahal terasa lebih enteng dan pergerakannya lebih halus.
  7. Perbedaan ukuran. Koper yang lebih murah memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan koper yang lebih mahal.

Secara keseluruhan, Carysha mengatakan bahwa kedua koper tersebut sangat identik. Apabila tidak diperhatikan secara detail, tidak akan terlihat perbedaan antara koper yang lebih murah ataupun yang lebih mahal. 

Buat yang penasaran dengan perbandingan koper murah vs koper mahal, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel CARYSHA, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Carysha
#CaryshaSumau
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Hati-Hati PCOS pada Wanita! Jika Alami Gejala Ini, Segera Periksakan Diri ke Dokter
Bikin Gak PD! Ini Dia Tips Mudah dari Carysha Sumau untuk Cegah Munculnya Jerawat di Punggung!
Ini Dia 6 Urutan Perawatan Rambut Mengembang dari Carysha Sumau, Dijamin Lurus Sempurna!
Ampas Teh Celup Ternyata Bisa Jadi Alternatif Obat Medis untuk Atasi Gusi Bengkak? Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article