Melalui Segmen Gawe, Gritte Agatha Review Rumah Bergaya Skandinavian dan Industrial

  • Gritte Agatha
  • 10 August 2022

Gritte Agatha dikenal sebagai konten kreator yang aktif membuat konten seputar review penginapan, travelling, podcast, dan masih banyak lagi. Selalu menghadirkan konten seru terbaru, jumlah subscribers Gritte meningkat pesat. Sampai saat ini, gadis tersebut telah mencapai lebih dari 4.78 juta subscribers.

Sebelum menjadi konten kreator, Gritte Agatha juga dikenal sebagai pemain sinetron, lho. Sejumlah sinetron, FTV, sitkom, film layar lebar hingga video klip telah diperankan oleh artis kelahiran 1996 tersebut. 

Dalam unggahan video pada tanggal 22 Juli 2022, Gritte memperkenalkan satu segmen baru dalam YouTube Channel pribadinya yang bernama Gawe. Gawe merupakan sebuah akronim dari Gritte Review. 

Jika di segmen #ReviewHotel Gritte hanya mereview hotel, maka di segmen Gawe, Gritte akan mereview rumah yang menarik dan bisa menjadi inspirasi untuk yang ingin membeli atau membangun sebuah rumah. 

Seperti pada episode Gawe kali ini, Gritte berkesempatan untuk mengunjungi sebuah rumah milik Kak Dinda yang memiliki gabungan gaya skandinavian dan industrial. Dari halaman depan, rumah tersebut tampak asri dengan berbagai tumbuhan dalam pot yang disusun rapi.

Memasuki area dalam rumah, Kak Dinda mengatakan bahwa ia menghadirkan konsep open space untuk rumahnya agar terlihat lebih luas dan fungsional pada setiap ruangannya. Seperti ruang tengah yang bisa dijadikan ruang keluarga, ruang menonton TV, hingga berkumpul bersama sanak saudara atau kerabat. 

Dengan luas 180 m2, rumah ini memiliki 3 kamar tidur. Tak hanya itu, Kak Dinda juga memanfaatkan lahan kosong di rumahnya untuk area dapur dan juga  kolam renang yang cukup luas.

Rumah ini juga memiliki rooftop yang nyaman dan dapat menjadi tempat bersantai bersama keluarga dan teman-teman yang berkunjung. 

Nah, buat yang ingin mencari inspirasi desain rumah, langsung aja cek videonya di YouTube Channel GA, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#GritteAgatha
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Ibu Muda Ini Sebarkan Awareness Positif Terkait Kondisi Down Syndrome yang Diderita oleh Sang Anak
Miliki Anak Pengidap Cerebral Palsy Sejak Kecil, Ibu Ini Beberkan Kondisinya Saat Ini
Lahir dengan Kelainan Jantung, Perempuan Ini Harus Rasakan Dinginnya Meja Operasi Sejak Usia 13!
Kisah Penyintas Vaginismus yang Bikin Otot Dinding Vagina Kaku Saat Penetrasi, Cari Tahu di #GritteBukaPraktek

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article