Liburan di Singapore, Carysha dan Keluarga Pesan Minuman Diantar oleh Robot

  • CARYSHA
  • 03 August 2022

Carysha Sumau atau yang biasa dikenal dengan Carysha adalah seorang konten kreator yang aktif di YouTube Channel pribadinya. Carysha yang sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak ini kerap membagikan video tentang kecantikan, gaya hidup, ataupun vlog bersama keluarga kecilnya tersebut.

Seperti pada video yang diunggah tanggal 17 Juli 2022, Carysha membagikan momen liburan ke Singapore bersama suami dan kedua anaknya. Setelah tiga tahun tidak liburan akibat covid, Carysha dan anak-anaknya terlihat sangat excited dan bahagia. 

Di Singapore, mereka menginap di Jen Hotel, Orchard Gateway. Saat lapar melanda, Carysha langsung mencari rumah makan bernama Tori Q, kemudian lanjut ke Beauty in Pot di Centre Point. 

Beberapa hari berikutnya, mereka menuju Clarke Quay menggunakan transportasi online untuk melihat sungai. Didominasi dengan makan dan main, mereka kemudian kembali ke restoran dimsum bernama Crystal Jade, kemudian lanjut lagi ke kedai minuman bernama Mr. Coconut dan Paris Baguette. 

Kembali ke hotel, mereka kemudian memesan orange juice yang uniknya diantarkan oleh Jeno The Robot ke depan kamar hotel mereka. Lanjut lagi, mereka kemudian memutuskan untuk pergi menonton film di sebuah bioskop.

Untuk menyenangkan hati anak, Carysha juga membawa mereka ke Digital Light Canvas di Marina Bay Sands. Digital Light Canvas terdiri dari lampu gantung setinggi 14 m yang terbuat dari lampu LED (6 m di atas tanah) dan lantainya terbuat dari lampu LED interaktif.

Pada hari selanjutnya, mereka pindah tempat menginap ke Marina Bay Sands Hotel. Di dalam kamar, mereka disuguhkan dengan view Kota Singapore yang indah. Di hotel tersebut pula, mereka menyempatkan diri untuk berenang di Infinity Pool yang berada di lantai 57 Hotel Marina Bay Sands.

Nah, buat yang penasaran dengan keseruan Carysha dan keluarga berlibur ke Singapore, langsung aja cek videonya di YouTube Channel CARYSHA, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#CaryshaSumau
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Hati-Hati PCOS pada Wanita! Jika Alami Gejala Ini, Segera Periksakan Diri ke Dokter
Bikin Gak PD! Ini Dia Tips Mudah dari Carysha Sumau untuk Cegah Munculnya Jerawat di Punggung!
Ini Dia 6 Urutan Perawatan Rambut Mengembang dari Carysha Sumau, Dijamin Lurus Sempurna!
Ampas Teh Celup Ternyata Bisa Jadi Alternatif Obat Medis untuk Atasi Gusi Bengkak? Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article