Jeje dan Bonge Jadi Model di MV Kelvin Joshua, ‘Jangan Katakan Cinta'

  • Kelvin Joshua
  • 27 July 2022

Kelvin Joshua atau yang akrab disapa Keljo merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Karena suaranya yang merdu dan penampilannya yang memukau, Keljo berhasil lolos hingga ke babak Top 9.

Kini, Keljo aktif menghibur penggemar melalui konten di YouTube channel miliknya. Selain suka bikin video cover lagu dan vlog, pada tanggal 22 Juli 2022, Keljo mengunggah sebuah MV dari lagu terbarunya ‘Jangan Katakan Cinta’. Lagu ini merupakan sebuah kisah lanjutan dari single kedua Keljo yang bertajuk ‘Sirna’, dan sebuah single ketiga dari Trilogi Kisah Cinta, yang terinspirasi dari kisah Keljo sendiri.

Lagu ‘Jangan Katakan Cinta’ bercerita tentang seseorang yang dengan mudahnya mengungkapkan rasa cinta ke orang yang baru saja dikenal. Tak hanya itu, rasa kecewa yang masih dirasakan pada hubungan sebelumnya membuat ia menolak ungkapan cinta seseorang tersebut.

Uniknya, MV yang dirilis oleh Keljo ini menjadikan 2 orang yang namanya kini tengah hangat diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia, Bonge dan Jeje sebagai model. MV ‘Jangan Katakan Cinta’ ini juga menjadi penampilan perdana Bonge dan Jeje sebagai model MV.

Dengan isi lagunya yang kerap dialami oleh hubungan ‘cinta monyet’ remaja termasuk antara Jeje, Bonge, dan Roy, membuat akting Jeje dan Bonge terlihat begitu natural. Dengan paras Jeje yang cantik dan imut sebagai remaja dan gaya unik Bonge yang mengundang banyak perhatian, MV ‘Jangan Katakan Cinta’ ini kemudian menjadi perbincangan banyak warganet.

Tak sedikit pula penonton yang menuliskan komentar positif terhadap lagu dan MV ‘Jangan Katakan Cinta’.

“Suka banget semua. Lagunya, MV nya, talentnya. Ringan tapi banyak orang relate 🤣👍. Sukses terus semua yg terlibat termasuk yg ngide jadiin anak² ini talent. Semoga bisa jadi tempat berkarya yg positif buat mereka,” tulis salah satu komentar dalam video tersebut.

Buat yang sudah penasaran dengan lagu dan juga MV ‘Jangan Katakan Cinta’ dari Keljo, langsung aja cek MVnya hanya di YouTube Channel Kelvin Joshua, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#KelvinJoshua
#KelvinJojo
#Keljo
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Kelvin Joshua Rilis Single Galau Bertajuk ‘Tak Sanggup Lagi’ Februari Lalu, Cek MVnya di Sini
Lirik Lagu Cinta Terbaru ‘Jatuh dan Menari’ oleh Kelvin Joshua
Melalui Single ‘Jatuh dan Menari’, Kelvin Joshua Sampaikan Indahnya Perasaan Jatuh Cinta
Nonton MV ‘Jangan Katakan Cinta’ Milik Keljo, Nathalie Holscher Jadi Ingat Mantan Suami?

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article