Para Laki-Laki Masuk! JRyan Bagikan 3 Tips Jitu Rawat Wajah Biar Gak Kusam

  • Jryan Karsten
  • 22 July 2022

JRyan merupakan model yang dikenal dengan style berpakaian yang keren dan kerap mencuri perhatian sebagai seorang healthy lifestyle enthusiast. JRyan kini aktif membuat berbagai konten seru di media sosial, salah satunya melalui YouTube. Pria tersebut seringkali membagikan tips bermanfaat yang berkaitan dengan kesehatan, gaya hidup, dan style berpakaian.

Dengan polusi kota besar yang semakin hari semakin meningkat, pastinya debu-debu di jalanan, cuaca panas yang tinggi, cuaca lembab yang membuat kita mudah berkeringat, hingga asap knalpot kendaraan akan membuat wajah kita jadi mudah sekali kusam. Apalagi jika kita tidak memiliki waktu untuk pergi ke salon kecantikan atau klinik perawatan wajah. 

Jryan mengatakan, terdapat faktor eksternal dan internal yang membuat wajah kita menjadi kusam. Salah satu faktor internalnya adalah stres dan kurangnya asupan air mineral sehingga membuat kulit berjerawat, munculnya flek hitam, dan kusam. 

Tapi jangan khawatir! Meskipun membutuhkan effort yang tinggi, JRyan punya 3 tips jitu untuk merawat wajah, terutama wajah pria, agar menjadi bersih dan cerah. Simak tipsnya di bawah ini, ya:

  1. Inside Out. Artinya, semua yang bersumber dari dalam itu yang pertama. Kemudian setelah itu kita bisa fokus dengan apa yang akan kita lakukan dari luar. Yang harus diperbaiki dari dalam adalah minum air mineral yang cukup, makan makanan yang bergizi dan sehat, serta kelola stres. 
  2. Cuci muka yang benar. Jangan hanya menggunakan air saja, karena hal tersebut justru akan membuat kotoran semakin menumpuk. JRyan menyarankan untuk gunakan sabun khusus wajah. Selain itu, lakukan double cleansing supaya wajah lebih bersih secara maksimal. 
  3. Exfoliating. Merupakan proses pengangkatan sel kulit mati yang tidak bisa dihilangkan secara natural. Apabila sisa sel kulit mati tidak dibersihkan, seluruh skin care yang kita gunakan tidak akan maksimal. Exfoliating dapat menggunakan facial wash dengan scrub, masker wajah, exfoliating toner, serta exfoliating pad

Nah, buat cowok-cowok yang ingin mulai membersihkan wajah, langsung aja cek videonya di YouTube Channel JRyan Karsten, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#JRyanKarsten
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Ikuti Gerakan Stretching dari JRyan Karsten Ini untuk Atasi Lower Back Pain yang Kambuhan!
JRyan Karsten Bagikan 5 Tips Versi Dirinya untuk Jaga Kesehatan Mental, Cari Tahu di Sini
JRyan Karsten Bagikan Tips Menjadi Fashionable untuk Pria Berkulit Sawo Matang/Gelap
4 Tips Berguna Persiapan Casting Jadi Model dari JRyan Karsten, Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article