Victor Nyamperin Cheryl ke Surabaya, Ngemil Bareng di Pasar Atom Mall

  • Cheryl Puteri Gunawan
  • 18 July 2022

Cheryl Puteri Gunawan atau yang akrab dipanggil Cheryl adalah pemenang pertama MasterChef Indonesia Season 9 yang ditayangkan di RCTI. Perempuan berusia 25 tahun ini lolos MCI Season 9 lewat hidangan yang ia buat yaitu arancini, dan membuatnya berhasil masuk ke babak boot camp. 

Kini, Cheryl sudah mulai aktif menjadi konten kreator di YouTube pribadinya. Ia kerap kali membagikan vlog-vlog seru aktivitas kesehariannya. Seperti dalam video yang diunggah pada 12 Juni 2022, Cheryl membagikan aktivitasnya jalan-jalan seharian bersama Victor Agustino yang juga merupakan kontestan MasterChef Indonesia Season 9. 

Di video tersebut, kontestan yang berhasil lolos hingga babak 4 besar ini berkesempatan mengunjungi Cheryl yang berdomisili di Surabaya, lho. Mereka kemudian janjian di sebuah lokasi untuk bersama-sama menuju Pasar Atom Mall, Surabaya, yang terkenal legendaris dengan konsep bangunannya yang masih terkesan jadul. 

Di Pasar Atom Mall, Cheryl dan Victor kemudian memborong beragam makanan atau cemilan khas Surabaya seperti cakwe udang, bakwan goreng talas, bakwan goreng ayam, kue lobak, ote-ote, mie nyemek, lontong mie, sate kerang, lento, rujak cingur, es teler Surabaya, dan kue pukis. 

Di tengah-tengah mencoba makanan khas Surabaya, Cheryl memberikan beberapa pertanyaan dari para penggemarnya kepada Victor dalam sesi Q&A. Salah satu pertanyaannya yaitu “Apa yang akan Victor lakukan apabila ia tidak mengikuti MasterChef Indonesia Season 9?”. 

Tanpa berpikir panjang, Victor mengatakan bahwa sebetulnya ia hampir tidak jadi ikut audisi MasterChef Indonesia Season 9, dan akan terbang ke Amerika untuk menjadi Chef. Namun, karena ada seseorang yang terus menyemangatinya dan memintanya untuk jangan menyerah, Victor kemudian mengikuti audisi dan tanpa disangka-sangka berhasil masuk hingga ke babak 4 besar. 

Secara keseluruhan, Cheryl dan Victor suka sekali dengan makanan-makanan khas Surabaya tersebut. Terlebih makanan-makanan yang belum pernah Victor coba sebelumnya seperti ote-ote, lento, dan rujak cingur.

Nah, buat yang sudah penasaran dengan keseruan jalan-jalan dan obrolan Cheryl dan Victor, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Cheryl Puteri Gunawan, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#CherylPuteriGunawan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

[Menu Ramadhan] Resep Ube Cake ala Cheryl Gunawan untuk Kudapan Setelah Salaat Tarawih
[Menu Ramadhan] Cocok untuk Kudapan Berbuka Puasa, Sontek Resep Mille Crepes ala Cheryl Gunawan
Cheryl Gunawan Masak Mushroom Risotto Bareng Palitho Aventus, Sontek Resepnya di Sini!
Resep Bikin Crispy Salted Egg Mushroom ala Cheryl Gunawan, Ikuti di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article