Lord Adi Masak Rendang dan Makan Bareng Wagub Sumatera Barat, Audy Joinaldy

  • Lord Adi Official
  • 14 July 2022

Lord Adi atau yang memiliki nama asli Suhaidi Jamaan ini adalah kontestan MasterChef Indonesia Season 9 yang berhasil lolos hingga babak 3 besar. Sebelumnya, ia adalah petani cabai dan sempat bekerja di beberapa restoran di Malaysia. Dari sinilah bakat memasaknya semakin terasah.

Tidak disangka-sangka, kehadirannya di MasterChef Indonesia Season 9 seperti membawa suasana lain dari yang biasanya penuh ketegangan menjadi lebih berwarna dan ceria dengan adanya Lord Adi karena gaya dan kepribadian khasnya. Tak pelak, Lord Adi adalah salah satu kontestan yang dikenal banyak masyarakat dan menjadi viral, baik di TV ataupun di sosial media. 

Dengan viralnya Lord Adi, kini ia mengembangkan karirnya sebagai seorang konten kreator di YouTube pribadinya dan sering membagikan resep-resep khas andalannya. Seperti pada video yang diunggah pada 8 Juli 2022, Lord Adi bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, membuat 3 makanan khas minang yaitu perkedel, rendang, dan sayur sup. 

Uniknya, di sesi memasak tersebut, Lord Adi membuat 2 versi rendang. Rendang yang pertama dimasak menggunakan cooking cream, kemudian rendang yang kedua dimasak menggunakan santan. Pembuatan rendang dengan cooking cream tersebut bertujuan untuk menduniakan rendang, khususnya untuk orang-orang yang berada di Eropa, dan supaya bisa diterima oleh lidah siapapun. 

Meskipun masak bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat, Lord Adi tampak enjoy dan kerap bercanda bersama Pak Wagub di sepanjang video. Gaya Lord Adi yang kocak dan menyenangkan juga membuat Pak Wagub tak segan untuk melontarkan candaan. 

Setelah semua masakan matang, mereka berdua kemudian makan bersama dalam satu meja. Meskipun sedang menyantap makanan, mereka tetap bercanda satu sama lain seperti 2 teman yang sudah lama tidak bertemu. 

Hasilnya, rasa ketiga menu yang mereka buat sangat nikmat dan sedap. Terlebih rasa rendang yang dimasak menggunakan cooking cream. Meski bahannya berbeda, namun tidak menghilangkan rasa otentik rendang kebanggaan Indonesia yaitu Rendang Ranah Minang. 

Buat yang sudah penasaran dengan keseruan video Lord Adi memasak bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat, langsung aja cek videonya di YouTube channel Lord Adi, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#LordAdi
#SuhaidiJamaan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Lord Adi Bikin Fufu, Makanan Khas Afrika yang Terbuat dari Singkong, Cek Resepnya di Sini!
Nyobain Makan di Restoran Padang Viral, Lord Adi: Dendeng Lada Hijaunya Mantul
Lezatnya Laksa Penang dengan Ikan Kembung ala Lord Adi, Intip Resepnya di Sini!
Resep Simple Bikin Pasta Bolognese dengan Saus Tomat Buatan Sendiri ala Lord Adi, Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Ade Koerniawan Bagikan Resep Peri-Peri Chicken dengan Mediteranian Rice ala Afrika! Cek di Sini!
Victor Agustino Bagikan Resep Kari Udon dengan Terong Krispi, Kenyal dan Gurih  Jadi Satu!
Bikin Mie Ayam di Rumah Pakai Bumbu Mie Instan? Cek Resepnya di Sini ala Fifin Liefang!
Jarle Kul Bagikan Resep Bakso Ulek Khas Temanggung, Cocok Disantap Saat Hujan!

Search Article