Angelica Anastasia Jawab Random Question, Jadi SPG Setelah Lulus SMA?

  • StarHits
  • 11 July 2022

Angelica Anastasya adalah perempuan cantik kelahiran tahun 1999 yang dikenal sebagai Brand Ambassador EVOS E-Sports. Menurut pengakuannya, ia pernah menjadi seorang SPG untuk pameran GIIAS dan juga IMS di PRJ ketika ia masih duduk di bangku SMA, lho. 

Kemudian, ketika ia menjadi SPG pada event Gamers Day yang diadakan oleh NVIDIA di PRJ 2017 lalu, ia kemudian bertemu oleh salah satu pemain Dota 2 dari tim EVOS, Vlaicu, yang mengenalkannya kepada manajemen EVOS. 

Kali ini, Tim Starhits memiliki kesempatan untuk memberikan beberapa random question kepada Angelica Anastasia terkait kehidupan, pengalaman, serta terkait series Angel yang tayang eksklusif di Vision+.

Pertanyaan pertama yang didapat oleh Angel adalah “Apakah kehidupan yang sekarang sesuai dengan harapanmu saat kecil?”. Tanpa berpikir panjang, Angel langsung menjawab bahwa tidak ada yang sesuai dengan harapan. Karena ia sebetulnya tidak menginginkan apapun kecuali keinginan untuk menikah muda, yang sebentar lagi akan segera terwujud. 

Pertanyaan selanjutnya adalah “Ceritakan secara singkat Series Angel”. Angel mengatakan bahwa Series Angel dibuat berdasarkan kisah nyata Angel sendiri. Seorang perempuan remaja yang baru lulus SMA dan kemudian menjalani pekerjaan pertamanya sebagai SPG. Series tersebut menceritakan tentang lika liku kehidupan, masalah keluarga, hingga akhirnya  Angel bisa menjadi Brand Ambassador EVOS dengan dukungan keluarga.

Masuk ke pertanyaan selanjutnya yaitu “Apa hal terberat yang pernah dialami”. Angel menjawab bahwa jawabannya diceritakan di Series Angel. Beberapa di antaranya adalah terkena diskriminasi, terkena bully di sosial media, hingga mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan ketika menjadi SPG seperti dipegang-pegang hingga dirangkul-rangkul seenaknya oleh para calon customer.

Nah, penasaran dengan cerita lain dari kehidupan Angelica Anastasia? Langsung aja cek videonya di YouTube channel StarHits, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#AngelicaAnastasya
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Cinta Julian Terhalang Restu Papa Robby
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article